Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin Menikah, “Jealousy Incernate” Akhiri Drama Dengan Rajai Rating

364

jealousy-incernate-rajai-rating-drama-rabu-kamisHariannusantara.com – Drama slot Rabu – Kamis yang diperankan oleh Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin, “Jealousy Incernate” pada Kamis (10/11/2016) lalu telah berakhir dengan hasil yang menggembrakan.

Pasalnya setelah beberapa kali selalu kalah dari Shopping King Louis yang diperankan oleh Seo In Guk, akhirnya drama Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin kembali ke tahta pemuncak rating. Dalam episode terakhir tersebut, “Jealousy Incernate” berhasil memperoleh rating 11 persen atau nak sebesar 1,6 persen dari episode sebelumnya.

Kenaikan rating ini tak lepas dari kisah bahagia para pemeran utama “Jealousy Incernate” yakni Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin. Dalam episode terakhir diceritakan Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) dan Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk) berakhir menikah dan tentunya membuat pemirsa ikut merasakan kebahagiaan mereka.

jo-jung-suk-dan-gong-hyo-jin-jealousy-incernate-akhiri-drama-dengan-rajai-rating-3Selain memperoleh rating yang tinggi, kisah happy ending tersebut juga menuai banyak pujian dari para fans karena pernikahan keduanya meski romantis banyak hal kocak yang terjadi.

jo-jung-suk-dan-gong-hyo-jin-jealousy-incernate-akhiri-drama-dengan-rajai-rating-2Wow, aku belum pernah melihat ending seperti itu. Aku seperti melihat sebuah film. Banyak energi yang bisa dilihat di adegan pernikahan ini, dialog mereka juga sangat keren. Dari awal sampai tamat, drama ini benar-benar menyenangkan,” tulis seorang netizen.

Selain itu, untuk perolehan rating slot drama Rabu – Kamis Shopping King Louis harus puas berada di posisi kedua dengan angka 8,9 persen yang turun dari episode sebelumnya sebesar 9,7 persen. Di posisi ketiga.

Dengan berakhirnya drama “Jealousy Incernate” tersebut dapat dipastikan bahwa drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang berjudul “The Legend Of Blue Sea” akan segera menggantikan drama kocak tersebut.

Baca juga

Park Bo Gum Berikan Kejutan Saat Go Kyung Pyo Adakan Nobar Jealousy Incernate

Rate 15 Tahun, Jo Jung Suk Dan Gong Hyo Jin Justru Tampilkan Adegan Ranjang di Jealousy Incarnate

Jealousy Incernate Rajai Rating Drama Rabu-Kamis.