Kim So Hyun Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Yoo Seung Ho Dalam “Ruler: Master Of The Mask”

455

kim-so-hyun-dikonfirmasi-jadi-lawan-main-yoo-seung-ho-dalam-ruler-master-of-the-maskHariannusantara.com – Belakangan para penggemar drama Korea kembali dibuat heboh dengan beredanya kabar mengenai comebacknya Yoo Sung Ho dalam dunia peran. Menurut kabar yang beredar, Yoo Seung Ho akan membintangi drama yang berjudul “Ruler: Master Of The Mask”.

Dalam drama tersebut, Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Putra Mahkota yang bersetting pada jaman Joseon sekitar tahun 1700 an. Sebagai putra Mahkota ia akan bertarung sendirian melawan organisasi besar yang berisi para petinggi yang ingin memprivatisasi air di jaman Joseon. Ia juga merupakan satu – satunya harapan masyarakat Joseon yang menderita.

Dalam perjuangannya untuk membantu kaum menderita tersebut, Yoo Seung Ho akan ditemani oleh seorang wanita yang dicintainya. Ia juga akan dihadapkan pada beberapa kenyataan yang sulit saat bertumbuh menjadi seorang raja.

Untuk lawan main Yoo Seung Ho sendiri, MBC sudah mengkonfirmasi nama Kim Soo Hyun untuk untuk menjadi karakrer utama wanita dan akan beradu peran dengan Yoo Seung Ho.

Keduanya akan memainkan kisah cinta yang unik karena menyajikan kisah cnta yang diawali oleh dendam. Drama ini sendiri akan bercerita tentang seorang putra mahkota yang berjuang untuk melawan organisasi kaya yang berusaha untuk memprivatisasi pasokan air.

Ia pun akhirnya bertemu dengan Lee Ga Eun (Kim So Hyun) yang berniat balas dendam pada sang pangeran yang telah menghukum mati ayahnya. Pertemuan mereka yang berawal dari rasa benci dan dendam itupun perlahan berubah menjadi benih-benih cinta yang romantis dan penuh drama.

Sementara itu, drama “Ruler – Master of the Mask” sendiri akan digarap dengan sistem pra-produksi seperti drma “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”. Drama 20 episode ini memulai syuting pada kisaran Desember nanti dan direncanakan tayang Maret 2017 di MBC.

Baca juga

Yoo Seung Ho Akan Jadi Putra Mahkota Tahun 2017 Mendatang

Soal Adegan Ciuman dengan Taecyeon 2PM, Kim So Hyun Mengaku Khawatir

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Segera Berakhir Fans Buat Video Kehidupan Masa Depan Para Pangeran Dalam Season 2