The K2 Episode 15, Preview: Go Anna DiCulik, Kim Jae Ha Berlumuran Darah

836

the-k2-jelang-episode-akhir-yoona-memilih-pergi-tinggalkan-ji-chang-wookHariannusantara.com – Drama The K2 yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Ji Chang Wook diketahui akan segera berakhir pada Sabtu (12/11/2016) ini. Meski demikian drama yang menyuguhkan kisagh cinta pengawal dan atasannya ini semakin membuat fans baper.

Pasalnya kisah cinta Go Anna (Yoona SNSD) dan Kim Jae Ha (Ji Chang Wook) tak bisa berjalan mulus. Bahkan dalam episode minggu lalu Go Anna harus meninggakn Jae Ha yang tengah sekarat demi kebaikan dan keselamatan Jae Ha meski sebenarnya Anna merasa berat dan tak ikhlas.

Dalam episode 15 juga memperlihatkan Choi Sung Won (Lee Jung Jin) telah memasuki ruangan Cloud Nine yang merupakan ruangan rahasia gedung JSS. Dalam dalam ruangan tersebut Kim Jae Ha dan Choi Yoo Jin berada. Setelah berhasil memasuki Clod Nine, Lee Jung Jin berusaha untuk mengambil alih cermin yang saat itu berdaa dalam genggaman Choi Yoo Jin.

the-k2-episode-15-preview-go-anna-diculik-kim-jae-ha-berlumuran-darahSelain itu dalam episode 15 juga memperlihatkan momen saat Go Anna sedang berada di dalam pesawat dan memandangi foto Jae Ha, sesaat sebelum diculik. Mengetahui kekasihnya sedang dalam bahaya, Kim Je Ha tampak berusaha menyelamatkan Anna dengan bertarung dengan sejumlah orang sampai ia terluka dan berlumuran darah.

Dua episode terakhir The K2 ini dijadwalkan tayang Jumat dan Sabtu 11-12 November ini.Untuk mengetahui cuplikasn The K2 Episode 15 dapat dilihat pada video dibawah ini

Baca Juga

The K2 Jelang Episode Akhir, Yoona Memilih Pergi Tinggalkan Ji Chang Wook

The K2 Jelang Episode Akhir Diwarnai Adegan Sekarat dan Kelelahan Di Lokasi Syuting

The K2 Episode 12 : Yoona Akui Ji Chang Wook Sebagai Kekasihnya