EXO – L Dapatkan Perlakuan Tak Menyenangkan Saat Bantu Syuting Suho Dalam “Star Of Universe”

275

suho-exo-terlalu-mesra-dengan-seorang-wanita-fans-tak-relaHariannusantara.com – Keberadaan fans untuk suatu artis merupakan salah satu faktor yang tak bisa dipisahkan. Pasalnya dengan aana fans, mereka akan mendapatkan dukungan yang kuat untuk setiap karya yang dikeluarkan. Hal tersebut pula yang dirasakan oleh EXO yang merupakan salah satu boy group dengan jumlah fan sterbanyak di Korea Selatan.

Dukungan EXO-L terhadap biasnya, terkadang tak hanya dilakukan saat mereka melakukan kegiatan group saja. Bahkan dalam project solo para EXO-L juga mendukung karir solo para member EXO. Salah satunya adalah project individu yang dilakukan oleh leader EXO, Suho.

Suho sendiri saat ini tengah disibukkan kegiatan syuting film terbarunya yang berjudul “Star Of Universe” yang turut didukung oleh aktris muda Ji Woo. Dalam project tersebut, dilansir Alkpop EXO-L juga turut serta dalam project yang dibintangi oleh leader EXO tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Suho.

Namun sayangnya, terjadi beberapa hal yang tidak mengenakkan setelah syuting serakhir. Para EXO-L yang terlibat dalm syuting menuliskan komplain mereka di media sosial karena merasa mendapatkan perlakukan kasar serta merasa hanya dimanfaatkan oleh tim produksi drama. Pasalnya EXO-L yang tealah datang di lokasi syuting sejak pukul 5 sore dan harus berada di lokasi syuting semalama ditengah cuaca yang dingin.

EXO-L juga menuliskan keluhannya akan perlakuan staf drama yang meneriaki mereka. Tak berhenti disitu saja, para fans juga menyebutkan selain diteriaki para staf juga menghina saat mereka (EXO-L) khawatir akan keadaan Suho yang tidak bisa makan selama syuting berlangsung.

Staf juga mengancam para EXO-L dengan mengatakan Suho taka akan bisa istirahat jika mereka tak menurut. Parahnya EXO-L yang terlibat di lokasi syuting bahkan tak mendapatkan bayaran seper pun atas kerja kerasnya. Para staf mengatakan bahwa mereka bisa syuting bersama idola saja sudah untung.

Dengan adanya kompalin tersebut Produser Star In Universe, Kim Ji Hyun akhirnya menuliskan permohonan maaf di akun instagramnya yang diujukan pada fans Suho dan EXO. Dalam unggahan permintaan maaf tersebut, sang sutradara mengunggah foto dengan tulisan yang berarti “selamanya” dengan caption lengkap yang cukup panjang.

“Halo, ini produser Kim Ji Hyun dari Star of the Universe. Aku yang bertanggung jawab di lokasi syuting, oleh karena itu aku ingin minta maaf dengan tulus kepada penggemar aktor Kim Joon Myeon (nama asli Suho).

Aku minta maaf atas tindakan dan perlakuan dari staf kami. Kesalahan terbesar ada padaku yang tidak hati-hati saat kalian datang memberi bantuan di lokasi syuting. Pertama, aku minta maaf kepada penggemar yang mungkin terluka. Aku benar-benar minta maaf. Aku akan menghubungi yang sudah berpartisipasi saat syuting dan akan bertanggung jawab dengan cara apapun yang aku bisa.

Drama Star of the Universe punya tema menghargai fandom. Drama ini ditulis dan dibuat dalam waktu lama dengan memikirkan perasaan tiap fans. Jika perasaan yang berharga itu telah terluka, maka aku tak ada alasan lagi untuk bekerja di drama. Aktor Kim Joon Myeon memberikan kemampuan terbaiknya untuk drama ini dan merupakan aktor yang mendapat cinta terbesar dari staf di lokasi syuting. Aku juga mengaguminya. Kami mencoba membuat drama ini seperti sebuah hadiah. Aku minta maaf sekali lagi atas nama para produser dan staf.”

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Suho sendiri terkait kompalin yang dilontarkan oleh para EXO-L. Meski kejadian tersebut bukan kesalahan Suho tapi banyak yang menyoroti kejadian tersebut dan menganggap akan lebih baik jika Suho turut memberikan pernyataan maafnya pada para EXO-L karena pada dasarnya drama ini sendiri menceritakan kisah antara idola dan fans.

Baca juga

Suho EXO Terlalu Mesra Dengan Seorang Wanita, Fans Tak Rela

Suho Bakal Susul Xiumin EXO Wamil di Tahun Berikutnya!

Suho EXO Hendak Cium Sehun Saat Konser The EXOrDIUM

Chen EXO Sebut Suho Membosankan dan Tak Lucu Didepan Para Gadis