The K2 Segera Berakhir, Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Mesra Dalam Behind The Scene

4145

the-k2-jelang-episode-akhir-yoona-memilih-pergi-tinggalkan-ji-chang-wookHariannusantara.com – Drama The K2 memang akan berakhir setelah penayangan episode terakhirny apada Sabtu (12/11/2016) hari ini. Namun nampaknya para fans hingga kini masih tak rela melepas kepergian Ji Chang Wook dan Yoona SNSD dari drama tersebut.

Nampaknya mengetahui keberatan fans untuk segera berpisah dengan pasangan romantis ini membuat tim produksi kembali merilis video kemesraan Ji Chang Wook dan Yoona dalam Behind The Scene The K2.

Dalam video yang beredar memperlihatkan Yoona dan Ji Chang Wook yang tengah melakukan adegan kencan ditaman yang merupakan mimpi dari Kim Jae Ha saat sedang sekarat pada episode 13 lalu.

Dalam Behind The Scene tersebut terungkap bahwa Yoona dan Ji Chang Wook ternyata tak hanya mesra selama syuting berlangsung, namun juga saat break. Video tersebut juga memperlihatkan Yoona yang tengah mengupas anggur untuk dimakan Ji Chang Wook layaknya pasangan sungguhan.

Keduanya juga asyik bercanda di rerumputan hingga membuat Yoona jatuh. Ji Chang Wook lantas membantu Yoona berdiri dan membersihkan coat Yoona yang sempat kotor.

Tentunya video ini akan dapat mengobati rasa rindu para fans yang akan segera berpisah dnegan pasnagan Go Anna dan pengawalnya Kim Jae Ha (Ji Chang Wook).

Untuk melihat video keromanisan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook dalam BTS The K2 dapat disaksikan pada sebuah postingan instagram dibawah ini

Baca juga

The K2 Episode 15, Preview: Go Anna DiCulik, Kim Jae Ha Berlumuran Darah

Yoona SNSD, Rayakan Selesainya Syuting The K2 Dengan Foto Bersama

The K2 Sajikan Kemesraan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di Atap Hingga Model Rambut Baru Ji Chang Wook