Makin Bersinar, Ji Soo Ungkapkan Umur Ideal Jadi Kekasihnya

294

ji-soo-akui-sempat-minder-saat-syuting-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-3Hariannusantara.comJi Soo merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang telah naik daun. Pasalnya ia banyak menmbintangi drama yangbanyak digemari oleh para penggemar. Untuk tahun ini saja Ji Soo telah membintangi drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” dan “Fantastic”.

Uniknya dalam dua drama tersebut, Ji Soo memerankan karakter yang berbeda. Jika dalam “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” ia berperan sebagai pangeran yang pada akhirnya jatuh cinta pada Hae Soo yang merupakan temannya, dalam drama “Fantastic” Ji Soo justru beradu akting dengan Park Si Yeon yang merupakan seniornya dnegan usia yang lebih tua.

Ternyata kisah cinta dengan noon – noona bukan hanya dialami Ji Soo dalam drama “Fantastic” saja. Diakui Ji Soo dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru – baru ini, Lawan Main Eun Ji dalam drama “Cheer Up” tersebut juga pernah mengalami jatuh cinta pada noona di dunia nyta, bahkan Ji Soo sudah berpacaran dengan wanita yang lebih tua tersebut.

Aku memang pernah pacaran dengan cewek lebih tua dulu,” kata Ji Soo.

Tapi meskipun dia lebih tua, kami seperti teman yang seumuran.” Lanjut Ji Soo

Dalam wawancara tersebut pula, terkuak umur ideal yang diinginkan oleh Ji Soo untuk menjadi kekasihnya.

Aku rasa paling bagus kalau seumuran. Atau yang bedanya tidak terlalu jauh, setahun lebih tua atau setahun lebih muda.” Ujar Ji Soo

Aku tidak bisa putuskan berapa batasan selisih umur yang aku inginkan dengan pacarku nanti,” ujar Ji Soo.

Lebih lanjut Ji Soo juga tak menentukan target usia untuk gadis yang aan dikencaninya nanti. Asalkan bisa nyambung dan sepemikiran Ji Soo masih merasa tak masalah, ia juga menyebut kalaupun berkencan dengan yang lebih tua asalkan bisa seperti teman sepermainan akan lebih baik.

“Aku pikir tidak apa-apa kalau kau bersikap seperti teman dengan pacarmu walau umur kalian selisih 5 tahun.” tambahnya

Kalau perbedaan usianya terlalu jauh, aku rasa aku akan menjadi orang yang sangat rasional,” sambungnya.

Tapi aku pikir aku bisa mengatasinya kalau aku bisa lebih menuruti naluri daripada jadi orang yang rasional.” Tutup pemeran Wang Jung tersebut.

Baca juga

Ji Soo Akui Sempat Minder Saat Syuting “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo”

Ji Soo Terlibat Cinta Segitiga Dengan Park Bo Young dan Hyungsik ZE:A

Makin Dikagumi, Ji Soo Dipastikan Tampil Dalam Drama Ini Setelah Selesaikan Syuting Time Slip: RyeoDan Doctors