The K2 Episode 16, happy Ending Hingga Banjir Ciuman

3844

the-k2-episode-16-happy-ending-hingga-banjir-ciumanHariannusantara.com – Drama The K2 yang telah dibintangi oleh Yoona SNSD dan Ji Chang Wook memang telah usai pada Sabtu (12/11/2016) lalu. namun nampaknya edning drama kisah cinta Go Anna dan Kim Jae Ha ini masih terus membuat para fans baper.

Pasalnya kisah cinta seorang pengawal yang sering disebut “The K2” dengan Go Anna yang merupakan anak caln presiden yang harus selalu ia jaga berakhir dengan happy ending. Meski sempat diwarnai oleh adegan yang menegangkan karena Kim Jae Ha yang berusaha menyelamatkan Anna yang diculik ole Park Kwan Soo, para penggemar cukup puas dengan adegan yang ditampilkan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook pada akhir cerita.

Pada episode akhir semalam, Yoona dan Ji Chang Wook terlihat sangat mesra. Bukan hanya adegan berpelukan ataupun bercanda seperti biasanya, Yoona dan Ji Chang Wook pada episode ending justru banyak melakukan adegan ciuman.

Yang menjadi spesial dari ciuman keduanya adalah ciuman Je Ha dan Anna yang diperlihatkan pada episode ini sangatlah intens. Apalagi yang mengambil inisiatif untuk mencium terlebih dulu adalah Anna. Namun tak membutuhkan waktu yang lama untuk Je Ha membalas ciuman Anna dengan lebih agresif.

Bahkan ciuman Anna dan Je Ha juga diperlihatkan saat mereka berada di tempat umum. Berlatar sinar matahari senja, mereka berciuman hingga berpelukan sambil tersenyum menatap wajah satu sama lain.

Untuk mengetahui video ending dari episode The K2 Episode 16 dapat dilihat pada video dibawah ini

sementara itu engan berakhirnya The K2, drama Gong Yoo yang berjudul “The Lonely, Shining Goblin” akan siap menggantikan cerita cinta romantis Yoona dan Ji Shang Wook.

Baca juga

The K2 Segera Berakhir, Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Mesra Dalam Behind The Scene

The K2 Episode 15, Preview: Go Anna DiCulik, Kim Jae Ha Berlumuran Darah

The K2 Jelang Episode Akhir, Yoona Memilih Pergi Tinggalkan Ji Chang Wook