Hijab Hijau Hingga Aksi Gulung Gulung Warnai “SHINee World Concert V

hijab-hijau-hingga-aksi-gulung-gulung-warnai-shinee-world-concert-vHariannusantara.com SHINee pada Sabtu (12/11/2016) malam lalu telah sukses membuat para Shawol seluruh Indonesia bahagai. Pasalnya selama melakukan konser “SHINee World Concert V, Onew cs telah berhasil menghipnotis ribuan peggemar di JI EXPO Kemayoran, Jakarta.

Para fans telah dimanjakan selama dua jam dengan setidaknya 20 lagu andalan Minho, Onew, Taemin, Kay dan Jonghyun seperti “Ring Ding Dong”, “Feel Good”, “Farewell My Love”, “Aside”, “Please Don’t Go” hingga lagu barunya dalam album 1 of 1.

Teriakan para Shawol juga tak berhenti terdengar kala SHINee menyanyikan seluruh lagu mereka, dan kehebohan fans semakin bertambah kala Jongjhyun cs menyanyikan lagu “Punch Drunk Love”. Pasalnya, ketika menyanyikan lagu tersebut, SHINee terlihat mengenakan kostum lucu bak seorang petinju lengkap dengan sarung tangan.

Lagu tersebut juga diiringi oleh dance yang super unyu dan menggemaskan. Apalagi saat menyanyikan lagu tersebut Jonghyun dan Key juga menampilkan aksi super kocak dengan gulung-gulung diatas panggung.

Tak ayal, para Shawol yang telah lama merindukan kehadiran SHINee di Indonesia semakin gemas dengan penampilan all out para member SHINee. Shawol juga memberikan beragam komentar lucu atas aksi mereka.

Loading...

Mereka terlalu bodoh, aku nggak tahan,” celetuk salah satu fans menyertakan emoji ngakak dan emoji love.

Nyanyi lagu begituan nge-rock gimana gitu tapi performnya kocak. Mereka lucu sekali,” imbuh fans yang lain.

Sementara itu, setelah “Punch Drunk Love”, SHINee masih menghibur Shawol Indonesia lewat “Dream Girls” dengan mengenakan kostum piyama. Setelah penampilan tersebut SHINee melanjutkan pertunjukan dengan membawakan lagu “View”, “Everybody” serta masih banyak lagu hits SHINee lainnya.

Dalam konser yang dilakukan semalam SHINee juga sempat terpana akan penampilan para Shawol yang berhijab. Mereka menyebut hijab hijau sangat melambangkan SHINee.

Di sini saya lihat banyak yang mengenakan hijab,” ujar Minho dan Key. “Kalau yang pakai hijab warna hijau itu SHINee World banget.”

Baca juga

SHINee Buat Fans Deg-Degan Jelang Konser “SHINee Concert: SHINee World V”

Chen EXO dan Onew SHINee Disebut Kyuhyun Sebagai Penerus Pangeran Ballad SM Entertainment

Hwarang: The Bigining Kembali Rilis Poster Pemain, Mulai V BTS Hingga Minho SHINee