Ariel Noah Kesal Banyak “Lagu Palsu” Noah Beredar, Vokalis Keane Berikan Tanggapan Atas Kemiripan Lagu

931

areil-noah-kesal-banyak-lagu-palsu-noah-beredar-vokalis-keane-berikan-tanggapan-atas-kemiripan-lagu-2Hariannusantara.com – Noah merupakan salah satu group band legendaris Indonesia yang memiliki banyak fans setia. Sehingga tak mengherankan jika karya Ariel cs ini selalu ditunggu oleh para fans. Namun baru-baru ini NOAH diterpa isu yang kurang sedap. Pasalnya banyak musisi yang meniru gaya bermusik Noah hingga banyak beredar lagu ”palsu” yang mengatasnamakan Noah padahal lagu tersebut bukan milik Ariel cs.

Bahkan belakangan lagu palsu Noah yang dinggah ke akun youtube yang berjudul perih menuai kontroversi karena dianggap plagiat musisi asal Inggris Keane.

Meski Ariel telah mengutarakan kekesalannya akan tersebarnya lagu palsu tersebut, namun kini lagu yang berjudul perih telah menjadi permasalahan yang menuai kontroversi. Pasalnya lagu perih tersebut memiliki melodi yang sama dengan lagu “Everybody’s Changing” yang dipopulerkan oleh band asal Inggris, Keane. Sehingga banyak yang menduga bahwa NOAH lah yang melakukan penjiblakan lagu.

Parahnya lagu ini sendiri sudah sampai ke teinga penyanyi “Everybody’s Changing” melalui komentar dari salah satu fans yang menandai twitterntya. Vokalis Keane Tony Chaplin pun memberikan komentarnya terkait kesamaan lagu. Melalui akun twitternya, Tom menyatakan rasa kecewanya.

Apa kamu sudah pernah mendengar lagu ini? Rasanya mirip dengan lagumu,” terang fans tersebut.

Astaga! Sangat memalukan,” balas Tom.

Ariel sendiri telah membantah bahwa lagu tersebut adalah milik Noah melalui akun facebooknya. Lebih lanjut Ariel juga meminta para fans ak lagi membeli lagu melalui situs bajakan.

Makanya kalau beli atau cari lagu, di tempat yang legal,” ujarnya melalui akun Facebook pribadinya beberapa waktu lalu.

Di iTunes bisa dilihat diskografi Noah, lagu NOAH yang enggak ada disana berarti bukan lagu Noah.” Lanjut Ariel yang sudah terlanjut kesal

Baca juga

Sophia Latjuba Berikan Tanda Cinta Saat Ariel Konser di Hongkong

Luna Maya Mendadak Kena Omel Netter Saat PamerkanTubuh Indahnya Di Instagram, Apa Yang Salah?

Adik Asta RAN Meninggal Dunia, Manajemen Beberkan Penyebabnya