Song Ji Hyo Berikan Pelukan Rindu Pada Gary Saat Kembali Ke Running Man

497

kang-gary-hengkang-dari-running-man-song-ji-hyo-minta-fans-tak-baper-monday-coupleHariannusantara.comKang Gary yang beberapa waktu lalu telah meninggalkan Running Man memang telah dikonfirmasi akan kembali ke acara Running Man sebagai bintang tamu. Nampaknya kepergian Gary dari acara yang dipandu oleh Yoo jae Seok cs tersebut masih belum sepenuhnya diterima dnegan ikhlas oleh para member maupun kru Running Man.

Pasalnya dalam episode baru mendatang, para member Running Man akan mendapatkan sebuah misi untuk pergi berlibur dengan budget minimal sehingga mereka harus irit. Para member juga hanya diberi mobil dengan lampu peringatan menyala, sebuah HP dengan baterai yang hanya bersisa 7%.

Menariknya para member Running man yang terdiri dari Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo, Kim Joong Kook serta Song Ji Hyo diberikan sebuah misi untuk mencari Kang Gary. Tak berhenti disitu keenam member yang tersisa harus mencari Kang Gary dan harus mengajak Gary untuk bermain dalam game.

Selain itu keenam member Running Man tersebut juga diungkapkan sampai memohon makanan ringan dan uang pada Gary. Scene ini seolah memperlihatkan sebesar apa keinginan mereka untuk mempertahankan Gary.

Seolah semakin membuat para fans penasaran dengan misi para member serta pertemuan mereka dengan Kang Gary terutama Song Ji Hyo yang selama ini dikenal sebagai pasangan gar hingga mendapatkan sebutan Monday Couple, tim produksi merilis merilis foto teaser saat Gary dan Song Ji Hyo bertemu.

song-ji-hyo-berikan-pelukan-rindu-pada-gary-saat-kembali-ke-running-manDalam foto yang dirilis nampak Ji Hyo yang dirang dan senang saat bertemu gary. Bahkan dalam foto tersebut Ji Hyi terlihat memeluk erat Gary dari belakang. Memangdalam episode sebelumnya Ji Hyo tampak menangis saat Gary berpamitan. Meski demikian Ji Hyo mengatakan bahwa ia akan tetap memberi dukungan pada Kang Gary untuk bisa lebih fokus dalam karirnya sebagai musisi.

Kang Gary sendiri pertama kali bergabung bersama “Running Man”dan menjadi anggota tetap pada Juli 2010 dan akan mengakhiri kebersamaannya dengan “Running Man”pada 31 Oktober lalu dengan penayangan episode terakhir yang sukses membuat para fans baper.

Baca juga

Baru Hengkang, Kang Gary Kembali Lagi Dalam Acara Running Man

Jalani Syuting Terakhir Dengan Kang Gary Di Running Man Song Ji Hyo Mewek

Kang Gary Resmi Keluar Dari Running Man Dan Akan Segera Menjalani Syuting Terakhir