TOP Big Bang Lulus Tes Kepolisian, Perkiraan Keberangkatan Rilis

178

top-big-bang-lulus-tes-kepolisian-perkiraan-keberangkatan-rilisHariannusantara.comWajib Militer merupakan sebuah kalimat yang mampu membuat para fans baper. Pasalnya dengan mengikuti wajib militer maka para fans sudah dipastikan tak akan melihat idolanya selama 2 tahun.

Hal tersebut nampaknya saat ini tengah dirasakan oleh para VIP (fans Big Bang). Pasalnya baru – baru ini sang rapper TOP dipastikan akan segera menjalani wajib militer sebagai seorang polisi. Memang sebelumnya pria kelahiran 1987 tersebut telah melakukan seleksi untuk mengikuti wajib militer di kepolisian pada tanggal 25 Oktober lalu.

Dari hasil tes pertama TOP memang telah dipastikan bisa melanjutkan ke tahapan tes selanjutnya. Berselang beberapa hari dari pengumamn pertama pada 11 November 2016, hari ini 14 November 2016 Badan kepolisian Nasional Korea Selatan secara remi mengumumkan nama calon peserta tes wajib militer di Kepolisian yang telah lulus tes terakhir, dan salah satunya adalah Choi Seung Hyun atau yang lebih dikenal dengan nama TOP.

Dengan pengumuman tersebut, maka dapat dipastikan bahwa TOP akan secara resmi meninggalkan industri hiburan Korea Selatan dan akan menjalani wajib militer sebagai seorang polisi. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan sendiri, TOP dipastikan akan segera mendapatkan peatihan dasar dalam waktu kurang dari 3 bulan kedepan.

Walau jadwal pasti belum resmi diumumkan, namun Pelantun “Zutter” tersebut diprediksi akan resmi hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan sekitar bulan Desember 2016 hingga Februari tahun depan. Pria bernama asli Choi Seung Hyun ini akan bergabung sebagai salah satu pasukan khusus band militer.

Untuk pelathan dasar sendiri kabarnya akan dilakukan di daerah Choongnam selama empat minggu sebeum benar benar resmu bergabung dengan pihak kepolisian Seoul.

Baca juga

TOP Big Bang Belum Berangkat Wamil Jadi Polisi, Fans Sudah Rindu

TOP Big Bang Lakukan Adegan Tabrakan Hingga Terjun dari Helikopter Dalam Film Terbarunya

TOP Big Bang Telah Jalani Seleksi Wajib Militer Sebagai Polisi Tahun Ini