Song Triplet Tunjukkan Banyak Keahlian Baru Dalam The Return Of Superman Episode Spesial

356
Song Triplets 2
@songilkook via instagram

Hariannusantara.com – Kehadiran Song Triplet dalam variety show yang banyak menjadi idola di beberapa negara karena tingkah anak – anak yang menggemaskan, The Return Of Superman tentunya membuat para fans putra Song Il Kook tersebut bahagia.

Pasalnya dalam episode spesial ulang tahun The return Of Superman, Daehan, Minguk dan Manse kembali menyapa para penggemar. Mereka turur tampil dalam episode spesial dan menyapa para penggemar.

Bahkan kehadiran mereka mmebuat anyak fans terkejut, pasalnya saat ini Dahan, Minguk dan Manse telah tumbuh besar. Dengan usia 4 tahun ketiganya sudah mampu melakukan banyak hal. sebut saja Daehan kini tampak sudah bisa membaca dengan sangat fasih, sedangkan Minguk terus terasah kualitas vocalnya. Di sisi lain, Manse tak berhenti menunjukkan sikap-sikapnya yang begitu cute. Bahkan ketiganya sudah bisa naik sepeda dengan lancar

song-triplet-tunjukkan-banyak-keahlian-baru-dalam-the-return-of-superman-episode-spesial-3 Dalam episode spesial tersebut Triplet juga melepas rindu dengan uncle Dino, sebutan Triplet pada para kameramen yang selama ini menemani mereka melakukan syuting. Daehan bahkan terlihat memainkan kamera dan memfoto sejumlah staff meski hasilnya blur. Sebelumnya Song Triplet juga terlihat melepas rindu dengan para uncle Dino dengan memeluk, mencium bahkan berbaur dengan mereka dan para staff.

song-triplet-tunjukkan-banyak-keahlian-baru-dalam-the-return-of-superman-episode-spesial song-triplet-tunjukkan-banyak-keahlian-baru-dalam-the-return-of-superman-episode-spesial-2Namun sayangnya dalam episode 156 lalu, Daehan,Mingguk dan Mansae tidak ikt bergabung dengan anak-anak lain seperti Seon, Seojun, Seol Ah,Soo Ah, Si An, Daeul dan Soeul, serta Cho Sarang yan g juga ikut memeriahkan episode spesial ulang tahun The Return Of Superman yang ke 3.

Daehan, Minguk, dan Manse terakhir syuting The Returns of Superman pada 21 Desember tahun lalu. Namun, episode terakhir kemunculan mereka itu tayang pada Februari 2016.

Baca juga

Song Triplets Akan Kembali Sapa Penggemar Dalam The Return Of Superman Episode Spesial

Lama Tak Muncul, Penampilan Baru Song Triplets Sukses Buat Fans Makin Kangen Berat

Daftar Artis Korea Selatan Yang Punya Kembaran Sesama Artis