The K2 Berakhir, Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Justru Beda Pendapat

700

yoona-snsd-dan-ji-chang-wook-rilis-poster-resmi-the-k2-mesra-abis-4Hariannusantara.com – Drama The K2 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Yoona SNSD, The K2 telah berakhir pada Sabtu 12 November lalu. Dengan menyuguhkan akhir yamg bahagia Yoona dan Ji Chang Wook sukses membuat para fans baper dengan kisah cinta keduanya.

Pastinya setelah drama tersebut berakhir, Yoona dan Ji Chang Wook memiliki banyak kesan selama proses syuting berlangsung. Salah satunya adalah perihal janji mereka untuk memberikan 100 kopi kepada 100 fans yang beruntung.

Dan disela sela acara minum kopi tersebut Yoona dan Ji Chang Wook membagikan kesannya selama drama berlangsung. Menariknya kedua bintang tampan dan cantik ini justru memberikan kesan yang bertolak belakang.

Pasalnya, Yoona menganggap drama tvN itu sebagai awal baru baginya, sedangkan Ji Chang Wook menyebut The K2 sebagai akhir di karirnya.

Drama action terakhir,” ucap Ji Chang Wook.

Aku tidak menyesal melakoni drama action walau aku merasa kelelahan tapi tetap menarik.” Ji Chang Wook

Kali ini giliran Yoona yang memberikan jawaban yang berbeda dan lucunya Ji Chang Wook justru tak terima atas jawaban “kekasihnya”di dalam drama tersebut.

Aku tidak tahu apakah ada perubahan berkat menjalani drama ini, jadi aku memilih kata ‘sebuah awal baru’ untuk yang kata menggambarkan ‘K2’,” jawab Yoona gembira.

Mengetahui jawaban yang berbeda, Ji Chnag Wook mnuturkan kompalinnya pada manatan kekasih Lee Seung Gi tersebut.

Aku bilang ‘terakhir’ tapi kamu malah ‘awal baru’.” Sanggah pemeran Kim Jae Ha tersebut

Setelah mendengar komplain dari lawan mainnya, Yoona akhirnya meralat jawabannya dengan menyebut The K2 sebagai “awal mula baru yang lainnya” sembari tertawa.

Sebagai penutup dalam wawancara yang dilakukan, biak Yoona dan Ji Chang Wook mengucapan banyak terimakasih pada fans yang telah mendukung drama tersebut hingga akhir.
Baca juga

The K2 Episode 16, happy Ending Hingga Banjir Ciuman

The K2 Segera Berakhir, Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Mesra Dalam Behind The Scene

The K2 Episode 15, Preview: Go Anna DiCulik, Kim Jae Ha Berlumuran Darah