The K2 Berakhir, Ji Chang Wook Bocorkan Hambatan Adegan Ciuman Bersama Yoona SNSD

672

the-k2-berakhir-ji-chang-wook-bocorkan-hambatan-adegan-ciuman-bersama-yoona-snsdHariannusantara.com – Dalam Drama The K2, Chemistry yang ditampilkan Yoona dan Ji Chang Wook memang sukses membuat para fans baper. Terlebih saat episode ending Go Anna yang diperankan oleh Yoona SNSD dan Kim Jae Ha yang dipernkan oleh Ji Chang Wook melakukan banyak adegan ciuman.

Setelah drama usai Ji Chang Wook melakukan wawancara terkait dengan adegan ciuman yang sukses menggemparkan fans tersebut. Dalam wawancaranya Ji Chang Wook menceritakan mengenai adegan ciumannya dnegan Yoona. Dan yang mengejutkan justru adegan ciuman terseut dilakukan saat pertama kali mereka melakukan syuting di Barcelona. Jadi kejadian di Barcelona yang dilakukan saat awal syuting justru diperlihatkan pada ending drama.

Dilansir Alkpop, Ji Chang Wook dan Yoona juga merasa terkejut saat mendapat penjelasan dari tim produksi saat baru landing di Barcelona. Tim produksi memberitahukan kepada keduanya bahwa kedua bintang tersebut harus melakukan adegan ciuman selama beberapa hari.

Adegan ciuman yang ditayangkan menjelang akhir sebenarnya merupakan syuting pertama kami saat di luar negeri. Kami baru tahu harus syuting adegan itu saat sampai di bandara Barcelona. Mereka mengatakan pada kami untuk syuting adegan ciuman dalam beberapa hari,” ungkap Ji Chang Wook seperti yang dilansir Allkpop.

Dan yang lebih mengejutkan, saat syuting di Barcelona dilakukan ternyata naskah drama The K2 belum selesai. Sehingga ia dan Yoona harus membangun chemistry sejak awal agar adegan ciuman tersebt sukses.

Sebenarnya naskah belum selesai, penulis naskah hanya menggambarkan situasinya. Aku cukup terkejut jadi mengatakan (pada Yoona) agar kami bisa saling mengenal dengan cepat. Saat itu tentu menjadi tekanan. Kami harus menjadi dekat karena adegan ciuman. Jadi kami mengobrol banyak hal termasuk drama dan juga berbagi soal satu sama lain. Kami juga menceritakan cara pandang hidup, hobi, dan bahkan filosofi yang tak masuk akal dan kami jadi mendadak dekat.”

Lebih lanjut Pemeran Kim Jae Ha ini juga menceritakan detail adegan ciuman yang dilakukan keduanya. Ji Chang Wook juga mengaku sempat khawatir setelah naskah selesai karena ia harus melakukan adegan ciuman dengan cara yang unik.

Di naskah, kami harus berciuman di bawah selimut dan aku memegangnya seperti bodyguard, baru kemudian berciuman. Kami berdiskusi bagaimana melakukannya agar situasi terasa pas. Aku dengar adegan ini berlangsung selama tiga menit, dan sejujurnya, mengangkat tanganku selama tiga menit membuatnya sakit. Itu tidak mudah,” jelas Ji Chang Wook

Meksi banyak mengalami kesulitan dalam syuting, namun Ji Chang Wook dan Yoona pastinya puas akan hasil yang diperoleh. Karena pada episode terakhir drama The K2 sukses merajai rating drama Jumat – Sabtu.

Baca juga

The K2 Berakhir, Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Justru Beda Pendapat

The K2 Segera Berakhir, Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Mesra Dalam Behind The Scene

The K2 Sajikan Kemesraan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di Atap Hingga Model Rambut Baru Ji Chang Wook