Gogon Benarkan Kabar Pernikahan Siri Tukul Arwana dan Meggie Diaz

101

gogon-benarkan-kabar-pernikahan-siri-tukul-arwana-dan-meggie-diaz-2Hariannusanatra.com – Dunia Hiburan tanah air baru – baru ini dikejutkan dengan kabar kedekatan antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz. Pasalnya setelah kepergian istri tukul, Susi beberapa waktu lalu sejumlah media menyebut bahwa tukul saat ini tengah menjalin hubungan khusus dengan Meggie.

Bahkan kabar terbaru menyebutkan Tukul dan Meggie telah menikah secara siri. Kabar tersebyut dibenarkan oleh rekan tukul sesama pelawak yang tergabung dalam srimulat, Gogon. Gogon menyebut bahwa sahabatnya tersebut telah menikahi Meggie Diaz sejak 2013 lalu, namun karena istri sah tukul Susi masih hidup Gogon enggan buka suara.

“Dengar mereka nikah siri udah lama, tahun 2013. Cuma terpendam karena istrinya masih (hidup) kan, untuk menjaga perasaan. Karena sekarang istrinya sudah nggak ada, saya baru cerita,” kata Gogon dihubungi awak media, Senin (14/11/2016).

Lebih lanjut pria berkumis khas tersebut juga menyebutkan bahwa sebenarnya istri Tukul, almarhumah Susi telah mengetahui kedekatan suaminya dan Meggie Diaz sejak lama. Bahkan Susi juga tahu jika sang suami telah menikah lagi. Namun nampaknya Susi tak marah akan hal tersebut, karena rumah tangga Susi dan Tukul baik – baik saja hingga Susi meninggal.

“Dengar-dengar istrinya tahu tapi nggak apa-apa, aman-aman aja. Ya gitu aja,” tandas Gogon

Kedekatan Tukul dn Meggie Diaz menyeruak sejak bulan Oktober lalu, pasca kematian istri tukul Arwana. Namun Meggie sendiri mengaku terkejut akan berita yang menerpa dirinya. Ia justru bingung bagaimana isu tersebut bisa muncul setelah medio 2013 silam ramai dibicarakan.

Meski Meggie telah membantah kabar pernikahan Sirinya dengan Tukul Arwana, namun Tukul Arwana hingga saat ini amsih belum memberikan konfirmasinya.

Baca juga

Putus, Egi John Foreisythe Sebut Marshanda Sakit Kelamin

Stefan William dan Celine Evangelista Diisukan kumpul Kebo, Begini Tanggapan Ibu Stefan William

Ayu Ting -Ting Dibuat Tak Berkutik Dengan Pertanyaan Maia Estianty