Peniel BToB Alami Kebotakan Sungjae Berikan Dukungan

1174

peniel-btob-alami-kebotakan-sungjae-berikan-dukungan-2Hariannusantara.comBTOB baru – baru ini telah melakukan comeback dengan album barunya bertajuk “New Man” dengan lagu utama “I’ll be Your Man” dan telah dirilis pada Senin (7/11/2016) lalu.

Saat ini boy group yang terdiri dari Sungjae, Minhyuk, Jung II-Hoon, Cahngsun, Eunkwang, Lee Hyun-Sik dan Peniel Shin tersebut tengah disibukkan dengan promosi “I’ll be Your Man” di acara-acara musik.

Ditengah masa promosinya, salah satu member BtoB Sungjae menceritakan sebuah hal yang menyentuh. Pasalnya Sungjae baru – baru ini menceritakan mengenai salah satu member, Peniel yang tengah mengalami masalah Kebotakan.

Diakui oleh Sungjae member yang berasal dari Amerika tersebut selama 5 tahun terakhir mengalami masalah kerontokan rambut itulah mengapa selama ini Peniel selalu megenakan topi saat dipanggung.

Namun untungnya belakangan Peniel juga lebih pede memperlihatkan kepalanya yang botak, slaah satunya adalah di acara “Hello Counselor” yang telah ditayangkan pada Senin (14/11/2016) lalu.

peniel-btob-alami-kebotakan-sungjae-berikan-dukungan-3Sebagai bentuk dukungan pada Paniel atas permasalahan yang ia alami, Sungjae pun mengungkapkan perasaannya melalui akun instagramnya. Dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Peniel, maknae BtoB tersebut menuliskan caption yang cukup menyentuh dalam bahasa Inggris.

peniel, you got the sweetest heart in the world. We got your back, just stay with us as you are.

A photo posted by Born to Beat (@6_zalddow) on


Peniel, You Got The Sweetest Heart inthe world. We got you back, just stay with us as you are” tulis Sungjae.

Tak ayal postingan Sungjae tersebut mendpaatkan banyak komentar dari para fans. Para fans mengaku terharu atas dukungan yang diberikan Sungjae pada Peniel. Kalimat – kalimat dukungan untuk Peniel dan member BtoB lainnya juga mengalir di kolom komentar Sungjae.

Memang tidak semembahagiakan selain saat kalian bertujuh. Aku cinta kalian, tolong jaga diri kalian,” komentar seorang fans.

Peniel, sabarlah. Kami bersamamu,” kata fans lainnya.

Ini sangat menyentuh, aku sampai menangis,” ujar yang lain.

Baca Juga

Sungjae BtoB Unfollow Akun Changseub Karena Tak Tahan Dengan Postingannya

Siap Susul Shinee dan BTS, BtoB Akan Comebcak Akhir Tahun Ini

Daftar Lengkap Nominasi MNet Asian Music Awards 2016