Minhyuk BtoB Ungkap Kejadian Paling Memalukan Yang Ingin Dihapus Dalam Hidupnya

281

minhyuk-btob-ungkap-kejadian-paling-memalukan-yang-ingin-dihapus-dalam-hidupnyaHariannusantara.com – Insiden yang terjadi dalam sebuah show terkadang masih memberkas diingatan para penggemar, terutama idol K – Kop yang melakukan kesalahan saat diatas panggung. Seperti salah melakukan koreografi hinga terjatuh di atas panggung,

Salah satu idol yang pernah mengalami insiden saat berada di atas panggung adalah salah satu member BtoB yakni Minhyuk. Pasalnya tahun 2015 lalu, saat tamil dalam “M!Countdown” pada bulan Juli 2015 celana yang ia kenakan robek dibagian tengahnya hingga membuat celana dalam merah yang ia kenakan terlihat.

Insiden tersebut ternyata hingga saat ini masih terus diingat oleh Minhyuk, bahkan ia menyebut tragedi robeknya celana yang ia kenakan adalah hal yang paling memalukan dalam hidupnya.

Pernyataan tersebut diungkapkan langusng oleh Min Hyuk saat ia menhadi bintang tamu dalam acara “MV Bank Stardust” yang ditayangkan pada hari Rabu (16/11/2016) ini.

Pengakuan Minhyun tersebut diungkpkan setelah snag MC Illhoon menanyakan kejdian yang paling ingin Minhyuk hapus dari hidupnya. Minhyuk yanga walnya membantah akhirnya menyerah dengan pertayaan Ilhoon tersebut, karena Ilhoon terus mengaitkan wawancaranya dengan warna merah.

Apa warna rambutmu sekarang (merah) ada hubungannya dengan sebuah kejadian di masa lalumu?”

Minhyuk pun akhirnya menjawab pertanyaan Ilhoond an mengaku ingin menghapus rasa sakit akan kenangan tersebut dan mengubahnya menjadi kebahagiaan.

minhyuk-btob-ungkap-kejadian-paling-memalukan-yang-ingin-dihapus-dalam-hidupnya-2Ya, ini agar aku bisa mengurangi rasa sakitnya dan mengubahnya menjadi kebahagiaan,” kata Minhyuk menyerah.

Itu artinya aku sudah menerima masa laluku dan mengubahnya menjadi bagian dari identitasku. Aku sudah berhasil melakukannya, jadi aku sama sekali tidak malu.”

Sementara itu, BtoB saat ini masih mempromosikan lagu baru mereka yang bertajuk “I’ll be Your Man”. Selain tampil di acara-acara musik, grup bentukan Cube Entertainment itu juga tampil di acara radio dan variety show.

Baca juga

Peniel BToB Alami Kebotakan Sungjae Berikan Dukungan

Sungjae BtoB Unfollow Akun Changseub Karena Tak Tahan Dengan Postingannya

Siap Susul Shinee dan BTS, BtoB Akan Comebcak Akhir Tahun Ini