Spesifikasi dan Harga Vivo X9 Plus Dengan Kualitas Selfie Maksimal

350

spesifikasi-dan-harga-vivo-x9-plus-dengan-kualitas-selfie-maksimal-3Hariannusantara.com – Vivo kembali meuncurkan koleksi terbarunya dengan Vivo X9 Plus yang mnegusung panel layar AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna.

Pada dasarnya Bivo memang dirancang dengan keunggulan kamera depan sehingga sangat mendukung produsen yang gemar melakukan selfie dengan sasaran pasar kalangan menengah keatas. Pasalnya kamera depan d Vivo X9 Plus ini memiliki resolusi 20 MP dan masih didukung dengan kamera kedua 8 MP.

Hadirnya dua kamera selfie dalam Vivo X9 Plus ini tentunya menghasilkan gambar yang cukup bening dan juga cemerlang. Bahkan dua kamera depan dalam perangkat ini siap digunakan untuk video call, video chatt dan video selfie

Sedangkan untuk kamera utama smartphone ini memiliki resolusi yang cukup besar akni 16 Mega pixel dan dilengkapi dengan fitur PDAF Sensor, LED Flash, HDR dan sensor Sony IMX260 sleain untuk berfoto dengan kamera beresolusi inggi, untuk video Vivo X9 Plus juga memiliki kualitas Dull HD 1080p@30fs.

Sistem operasi yang digunakan oleh Vivo X9 Plus adalah Androd v 6.0 Marshmallow yag telah terintegrasi antarmuka funtouch OS 3.0. selain itu smartphone ini juga dilengkapi oleh fingerprint. Untuk kualitas Audio Vivo X9 Plus juga memiliki tekbologi Hi-Fi Radio yang berada d bagian bawah bodi smartphone ini.

spesifikasi-dan-harga-vivo-x9-plus-dengan-kualitas-selfie-maksimal-2Untuk processor Vivo X9 Plus dilengkapi dengan processr octa core yang dibawa oleh Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 menghasilkan kinerja tangguh dan responsif. Bahkan processor 8 inti tersebut telah diperkuat dengan RAM 6 GB tangguh siap mendukung kemampuan multitasking dan komputasi yang cepat.

Dengan kekuatan processor yang demikian pengguna dapat dengan leluasa menginstall berbagai macam aplikasi dan game dengan ukuran berat serta menjalankannya dengan leluasa, tanpa perlu mengalami lag.Dan untuk kualitas grafisnya sendiri dibalut dengan GPU Adreno 510 dalam kualitas layar yang cukup halus dan mulus.

Untuk memori internal dalan Vivi X9 Plus mendukung kapasitas 64 GB da varian internal 128 GB. Namuns yanagnya meski meiliki ruang penyimpanan yang cukup besar, Vivi X9 Plus tak dilengkapi dnegan slot micro SD sehingga tak bisa menambahkan memeroi ekternal kedalamnya.

Kualitas pengisian daya memiliki tenaga berdaya 4000 mAh Li-Po dengan kemampuan penggunaan daya selama 480 jam dan dibekali fitur quick charge. Vivo X9 Plus dibanderol dengan harga lebih US$443 atau setara Rp5,9 jutaan.

Baca Juga

Oppo dan Vivo Geser Dominasi Xiaomi Di Pasar China

Spesifikasi dan Harga Gionee S9 Dengan Harga Terjangkau Kualitas Super

Spesifikasi LG V20 Pro Dengan Dual Kamera Utama 16 Dan 8 Mp