Pimpin Penggeladahan Kawasan Kalijodo Kombespol Krishna Murti “Reuni”

446
Krishna Murti
Krishna Murti Saat Dikawasan Kalijodo

Hariannusantara.com – Pimpin Penggeladahan Kawasan Kalijodo Kombespol Krishna Murti seolah – olah reuni saat dirinya pernah menjabat sebagai Kapolsek Penjaringan.

Kombespol Krishna Murti memimpin operasi penyakit masyarakat sebelum Pemprov DKI Jakarta melakukan relokasi masyarakat di Kawasan Kalijodo tersebut.

Ditemukan Barang Bukti

Ditemukannya barang buktu di Kalijodo menjadi modal awal pemerintah DKI Jakarta bersama dengan aparat Kepolisian untuk segera menyelesaikan sengketa tanah dan lahan milik Negara tersebut. Didalam operasi tersebut ditemukan beberapa senjata tajam dan minuman keras, diantaranya tombak, pedang dan samurai selain itu Polisi dan TNI serta satpol PP DKI Jakarta menemukan kondom sebanyak satu ember.

Sebelumnya Gubenur DKI Merasa Kawasan Kalijodo harus segera direlokasi lantaran pemukiman tersebut berada di kawasan jalur hijau.

Langkah Ahok Tangani Kalijodo

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan statemen beberapa kali ke media jika dirinya kekeh akan menertibkan kawasan Kalijodo lantaran kawasan tersebut merupakan kawasan hijau dan tanah Negara.

Ahokpun tak gentar dengan pemberitaan jika PSK disana menyatakan bahwa hanya dengan Tank lah kawasan Kalijodo bisa ditertibkan.

Apel gabungan aparatur Negara antara Polisi dan TNI serta Satpol PP DKI Jakarta dilakukan pagi ini sabtu 20 februari 2016. Dikawasan tersebut dilaksanakan operasi penyakit masyarakat diantaranya adalah penyisiran lokasisasi untuk memeriksa apakah terdapat senjata tajam dan minuman keras disana.

Baca Juga :

Warning Pengacara Warga Kalijodo Untuk Aparat Kepolisian dan TNI

Kunjungi Kalijodo, Ahmad Dhani Siapkan Banser Untuk Membantu Relokasi Pemukiman Warga Kalijodo