Ji Chang Wook Takut Sang kekasih Sedih Karena Punya Banyak Kesibukan dan Segera Wamil

967

ji-chang-wook-takut-sang-kekasih-sedih-karena-punya-banyak-kesibukan-dan-segera-wamil-2 Hariannusantara.com – Aktor tampan yang tengah naik daun Ji Chang Wook baru – batu ini melakukan sebuah wawancara terkait kehidupan pribadinya. Aktor tampan ang menjadi lawan main Yoona SNSD dalam drama The K2 tersebut mengakui bahwa saat ini ia sedang jomblo.

Paslanya kesibukannya selama ini yang menjadi penghalang untuk Ji Chang Wook dalam menjalin hubungan percintaan. Lebih lanjut pemeran Kim Jae Ha dalam drama The K2 tersebut mengakui bahwa sebenarnya ia punya keinginan besar untuk memiliki kekasih, namun kesibukan yang padat telah mengurungkan niat tersebut.

Aku selalu merencanakan untuk melakukannya, tapi aku sangat sibuk dan aku harus segera masuk wajib militer,” katanya dilansir dari laman AllKpop.

Ia juga menyebut kesibukan akan menjadi penghalang saat ia memiliki kekasih. Terlebih ia berfikir bahwa snag kekasih akan sangat bersedih jika terlalu sering ditinggal pergi bekerja. Selain itu Ji Chang Wook sendiri sebentar lagi juga kaan berangkat wajib militer.

Jika aku berpacaran dan aku pergi menjalani wajib militer, aku pikir itu akan menjadi hal buruk untuk pasanganku. Jadi aku pikir berpacaran akan sulit saat ini,” jelasnya.

Namun saat diberikan pertanyaan mengenai tipe ideal, Ji Chang Wook menyebut bahwa penampilan fisik adalah faktor utama dalam melihat wanita yang akan dikencaninya.

Ini akan menjadi suatu kebohongan jika aku tidak mengutamakan penampilan. Anda harus tertarik secara fisik untuk memulai sebuah percakapan,” ucapnya.

Namun demikian Ji Chang Wook menyebut bahwa komunikasi adalah hal yangs nagat pentng dalam hubungan.

Aspek fisik hanya untuk jangka pendek, yang terpenting dalam berhubungan adalah bisa berkomunikasi dengan baik. Aku suka seseorang yang menyenangkan berada disisiku,” tutupnya.

Ji Chang Wook sendiri saat ini baru saja menyelesaikan dramanya bersama Yoona SNSD yang berjudul The K2.

Baca juga

The K2 Berakhir, Ji Chang Wook Bocorkan Hambatan Adegan Ciuman Bersama Yoona SNSD

The K2 Berakhir, Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Justru Beda Pendapat

The K2 Segera Berakhir, Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Mesra Dalam Behind The Scene