D.O EXO Sebut Kwang Soo Perhatian Saat Jadi Bintang Tamu “Running Man”

1109

d-o-exo-sebut-kwang-soo-perhatian-saat-jadi-bintang-tamu-running-man-2Hariannusantara.com – Beberapa waktu lalu variety show yang terkenal di Korea Selatan dan negara Asia lainnya Running memebrikan bocoran mengenai kehadiran pemeran film “Hyung”, Jo Jung Suk dan D.O EXO yang akan menjadi bintang tamu “Running Man” sekaligus melakukan promosi film terbarunya.

Dan dapat dipastikan para fans akan heboh akan kehadiran dua pria tampan tersebut, terlebih fans juga sudha menantikan pertemuan “reuni” antara D.O EXO dan Lee Kwang Soo yang pernah bermain dalam satu drama bersama dengan Go In Sung dan Gong Hyo Jin “Its Okay Thats Love”.

Atas keikutsertaannya dalam “Running Man”, D.O pun tak menolak untuk menceritakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports. Pria yang memiliki nama asli Do Kyung Soo tersebut justru mengaku berterimakasih atas keberadaan Lee Kwang Soo di” Running Man” .

D.O mengaku selama ini selalu merasa gugup saat tampil di sebuah acara, namun beruntungnya acara kali ini ia bisa bersama dengan Kwang Soo yang bisa membuanya tak gugup lagi.

Aku cenderung jadi gugup banget ketika ke variety show tapi untunglah kali ini tidak, terima kasih untuk Kwang Soo hyung,” ucap D.O. antusias.

Lebih lanjut D.O juga menyebut bahwa dalam game yang akan dlakukan di “Runnng Man” ia akan berada di tim yang sama dengan Kwang Soo.

Aku dan hyung berada satu tim.” Ujar D.O

Kwang Soo sendiri memang selama melakukan syuting acara “Running Man” diakui oleh D.O sangat perhatian padanya.

Kwang Soo hyung selalu perhatian dan menjagaku dengan baik. Aku bisa menyelesaikan syuting dengan gembira semuanya karena Kwang Soo hyung,” pungkas D.O. yang sedang sibuk promosi film “Hyung” tersebut.

Baca Juga

Banyak Kameo dan Membosankan , Drama Terbaru Lee Kwang Soo EntourageBanjir Kritikan

D.O EXO Ungkapkan Pemikirannya Mengenai Kemungkinan EXO Dapatkan Daesang

Jo Jung Suk Mesra Dengan Gong Hyo Jin, Begini Tanggapan Gummy Kekasih Jo Jung Suk