Kyuhyun Super Junior Ngaku Jomblo, ELF Justru Minta Kyuhyun Segera Menikah

507

kyuhyun-super-junior-jomblo-ELF-Justru-Minta-Kyuhyun-Segera-MenikahHariannusantara.com SM Entertainment belakangan sednag disibukkan dengan project SM Station yang melibatkan artis – artisnya. Sebut saja Chanyeol yang telah berkolaborasi dengan far east movement dengan lagu barunya yang berjudul “Freal Luv”, kini Kyuhyun yang sedang di sibukkan dengan SM Project dengan albumnya yang tertajuk “Waiting,Still”.

Dalam album tersebut, Kyuhyun telah merilis dua buah lagu yag berjudul “Blah, Blah” dan “Still”. Dan untuk mempromosikan lagu tersebut Khyuhyun hadir menjadi bintang tamu dalam acara radio “Kim Shin Young Noon Song Of Hope”.

Ternyata saat menjad bintang tamu, Kyuhyun bukan hanya menceritakan perihal album terbarunya saja, melainkan juga mengenai kehidupan pribadinya.

Kyuhyun selama ini memnag dikenal sebagai pria yang baik dna penyayang, sehingga banyak yang menduga saat ini maknae Super Junior tersebut telah memiliki kekasih. Namun mendengar gossip tersebut Kyuhyun justru membantahnya.

Aku mendengar rumor yang menyebutkan bahwa aku sudah punya pacar, tapi itu bohong,” ujar Kyuhyun

Aku kesepian, jadi kenyataan ini ternyata bikin aku kecewa.” , Lanjutnya

Kyuhyun sendiri juga menjelaskan bahwa meski sata ini ia dinilai hebat oleh teman – temannya, Kyuhyun justru mengaku sering kesepian.

Hidupku memang dinilai hebat oleh teman-temanku, tapi aku sendiri merasa kesepian, jadi mereka mengirimiku lagu Lee Seung Hwan. Aku benar-benar tak punya pacar.”

Berbeda dengan para fans idol group saat ini yang mengaku lebih sennag jika snag idola jomblo, Para ELF yang mengetahui perihal status Kyuhyun yang amsih jomblo nampkanya justru berfikiran lain. ELF justru merasa sedih karena seharusnya Kyuhyun dna member Super jUnior yang lain sudah saatnya memiliki kekasih.

Oppa, cepat cari pacar,” komentar salah satu netizen.

Aku malah bakal senang kalau dia sudah punya pacar,” tambah lainnya.

Kalaupun itu benar, ELF (fans Super Junior) nggak akan mempermasalahkannya. Kalian tentu saja harus menikah seperti Sungmin kan?” pungkas lainnya.

Memang dalam boy group Super Junior belum pernah ada yang mengkonfirmasi perihal memebr yang berkencan kecuali Sungmin Super Junior yang mengakui telah memiliki kekasih dan tak berselang lama dari Konfirmasi tersebut Sungmin menikahi sang kekasih.

Baca Juga

Chen EXO dan Onew SHINee Disebut Kyuhyun Sebagai Penerus Pangeran Ballad SM Entertainment

Kyuhyun Super Junior Akan Gelar Dua Konser Untuk Comeback Solonya

Terlalu Banyak Orang JYP di Panggung, Kyuhyun Super Junior Komplain