Minho SHINee dan V BTS Buat Geger ARMY dan Shawol Saat Bertemu di Music Bank

1636

minho-shinee-dan-v-bts-buat-geger-army-dan-shawol-saat-bertemu-di-music-bank-2Hariannusantara.com – Acara “Music Bank” pada Jumat (18/11/2016) lalu sukses membuat para penggemar K – Pop histeris bahagia. Pasalnya pada Mubank kemarin sejumlah Idol group populer turut mengisi acara, seperti SHINee dan BTS.

Uniknya dalam Music Bank kemarin sejumlah idol justru seperti melakukan reuni dan temu kangen. Pasalnya beberapa member BTS merupakan sahabat dari SHINee, sebut saja Jimin BTS yang merupakan sahabat Taemin. SHINee.

Sebenarnya persahabatan antar sesama idol di Korea Selatan merupakan suatu hal yang wajar seperti Baekhyun EXO yang bersahabat V BTS, Suho EXO dan Minho SHINee. Namun reuni antara kedua boy group populer Korea Selatan tersebut jutru membuat para fans histeris dan heboh. Pasalnya member Bangtan Boys dan SHINee tersebut terlihat saling berbisak saat bertemu.

minho-shinee-dan-v-bts-buat-geger-army-dan-shawol-saat-bertemu-di-music-bank-3Fans menjadi semakin heboh dengan pertemuan dua member lainnya yakni V BTS dan Minho SHINee. Pasalnya Minho dan V pernah bermain dalam drama yang sama yakni “Hwarang”. Kedua penyanyi tampan tersebut terlihat langsung berpelukan diatas panggung. ARMY (Fans BTS) dan Shawol (fans SHINee) yang melihat interaksi keduanya semakin histeris tatkala Minho tiba-tiba meremas pantar V saat berpelukan.

minho-shinee-dan-v-bts-buat-geger-army-dan-shawol-saat-bertemu-di-music-bank-4Tak ayal kejadian Minho yang meremas pantat V di panggung beredar di media sosial, banyak fans yang memberikan komentarnya.

Huahahah ya ampun Minho ada-ada aja sih. Dia remas-remas bokong V seakan nggak terjadi apa-apa,” ujar salah satu fans.

Habis Jimin-Taemin sekarang Minho-V mesra-mesraan. Aduh hatiku,” tambah yang lain.

Minho sengaja pegang bokong V soalnya si-V juga pegang bokong dia hahahhaha,” ujar lainnya

Baca Juga

Hwarang: The Bigining Kembali Rilis Poster Pemain, Mulai V BTS Hingga Minho SHINee

Minho Dan Key SHINee Mengaku Terintimadasi Dengan Para Model MV 1 of 1

V BTS Tarik Rambut Fans, ARMY Berikan Klarifikasinya