Earphone Kekinian dan Unik Ini Bakal Bikin Kamu Bak Peri Dalam Negeri Dongeng

earphone-kekinian-dan-unik-ini-bakal-bikin-kamu-bak-peri-dalam-cerita-dongengHariannusantara.com – Untuk anak muda kekinian pastinya sudah tak asing lagi dengan earphone maupun earbuds. Terutama bagi para penggila musik dan yang suka mendengarkan dimanapun ia berada pastinya teknologi canggih yang satu ini tak akan pernah terlupa.

Para konsumen biasanya memilih earphone maupun earbuds dari banyak indikator. Bukan hanya harga dan kualitas saja, tak jarang konsumen yang memilih earphone maupun earbuds berdasarkan bentuk yang sesuai dengan gaya.

Oleh karena itu tak mengherankan jika pihak produsen berlomba lomba menampilkan beragam variasi earphone maupun earbuds yang diproduksi untuk menarik minat para konsumen. Salah satunya adalah bentuk earphone maupun earbuds yang sangat unik dan dijamin membuat konsumen langsung tertarik.

Produsen earphone maupun earbuds ersebut adalah earbuds Spirit E666. Dimana perusahaan tersebutmenawarkan desain unik yang bakal membuat para penggunanya berubah menjadi seorang peri.

earphone-kekinian-dan-unik-ini-bakal-bikin-kamu-bak-peri-dalam-cerita-dongeng-jpgEarbuds itu sendiri memiliki bentuk yang unik dimana bentunya menyerupai telinga para ELF dalam film “The Lord Of The Ring” maupun kisah peri di negeri dongeng. Meski terlihat aneh, namun penggunaan earbuds ini akan terasa nyaman karena terbuat dari silikon berwarna kulit.

Loading...

Karena desain yang berbeda dari kebanyakan earbuds yang beredar dan terkesan lebih unik, namun earbuds ini akan sukses mencuri banyak perhatian banyak orang terutam abagi para pecinta peri dan negeri dongeng.

Selain itu, earbuds tersebut juga tak menggunakan bluetooth untuk mengkoneksikannya. Melainkan menggunakan jack phone berukuran 3,5 mm dengan fungsi standar seperti earphone lainnyaEarbuds ini sendiri saat ini dijual di situs perbelanjaan Tiongkok, Taobao dengan harga yang cukup terjangkau yakni USD 14 atau sekitar Rp 190.000.

Baca Juga

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Spesifikasi dan Harga Vivo X9 Plus Dengan Kualitas Selfie Maksimal

Spesifikasi dan Harga Gionee S9 Dengan Harga Terjangkau Kualitas Super