Pernah Miliki Kasus Serupa, Jessica Iskandar Ogah Komentar Masalah Ayu Ting-Ting dan Luna Maya

180

ayu-ting-ting-sanggah-semua-pernyataan-luna-maya-terkait-konflik-bisnisnyaHariannusantara.com – Konflik yang terjadi anatara Luna Maya dan Ayu Ting-Ting yang bermula dari hubungan bisnis tersebut saat ini memang tengah ramai diperbincangkan di kalangan netizen. Pasalnya pernyataan dari kedua artis terkenal tersebut tak sama antara satu sama lainnya.

Ayu dengan gamblang menyebut pernyataan Luna Maya tak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Ia juga mengaku heran lantaran masalah pribadi tersebut ini menjadi perbincangan publik.

Lebih lanjut penyanyi Sik Asik tersebut juga menampik pernyataan Luna Maya yang menyebut bahwa Luna telah menelpon diirinya. Pedangdut satu orang anak ini mengaku selama ini hanya berkomunikasi dengan Luna Maya melalui whatsapp. Sehingga ia tak pernah merasa mendapatkan telepon dari Luna.

Luna Maya sendiri menyebut bahwa Ayu Ting-Ting tak memiliki etika dalam berbisnis, Luna juga menyebut Ayu berlebihan karena melakukan konferensi pers untuk meluruskan masalah alih alih langsung menemui dirinya.

Meski ketegangan diantara keduanya tengah memanasa dan ramai menjadi perbincangan publik, namun salah satu rekan Luna dan Ayu yakn Jessica Isandar justru mengaku tak tahu menahu terkait konflik tersebut.

Jessica sendiri mengakui bahwa memang belakangan banyak yang menanyakan kabar tersebut kepadanya, namun ia lebih memilih tak mencampuri urusan kedua temannya tersebut. Jessica menganggap bukan ranahnya untuk memberikan komentar.

Aku enggak tahu (masalah Luna dan Ayu) sih sebenarnya. Cuma dari kemarin banyak yang nanyain,” ujar ibunda El Barack Alexander tersebut

Aku sendiri, sebagai teman yang kenal, kayaknya kurang etis kalau komentarin masalah orang lain, gitu,” imbuhnya.

Jessica juga meminta pada awak media yang menemuinya untuk mengkroscek secara langsung pada si empunya masalah.

Kan orangnya juga masih ada (Luna), mendingan tanya langsung ke orangnya biar jelas masalahnya.”

Lebih lanjut, sahabat dari amarhum Olga Syahputra tersebut juga menyebut bahwa selama bersahabat dengan Luna Maya, baik ia maupun kekasih Reino Barrack tersebut tak pernah membicarakan maslaah orang lain. Keduanya justru lebih senang membicarakan tentang karir keduanya.

“(Luna) enggak (cerita soal konflik dengan Ayu). Aku biasanya kalau ketemu teman enggak ngomongin urusan orang sih, ngomonginnya karier,” lanjut wanita yang biasa dipanggil Jedar tersebut

Sebelumnya memang Jessica Iskandar sempat diberitakan bermasalah dengan Ayu Ting-Ting lantaran masalah serupa. Ayu tak mau lagi mengendorse brand clothing milik Jessica karena telah terlibat kontrak dengan Luna Maya, padahal selama ini Jessica selalu membantu Ayu melakukan endorse untuk produknya.

Baca Juga

Ayu Ting Ting Sanggah Semua Pernyataan Luna Maya Terkait Konflik Bisnisnya

Ayu TIng Ting Konferensi Pers Terkait Masalah Kerjasama, Luna Maya Beri Tanggapan

Ayu Ting Ting Diduga Langgar Kontrak, Luna Maya Putuskan Hubungan