Spesifikasi Nokia 216 Dengan Harga Rp 450.000 an

spesifikasi-nokia-216-dengan-harga-rp-450-000-anHariannusantara.com – Ditengah maraknya pemasaran handphone Android di Indonesia, salah satu produsen handphone yang masih mempertahankan model lama dengan tombol manual adalah Nokia yang saat ini telah diakuisisi oleh Microsoft.

Kini Microsoft kembali meluncurkan produk barunya dnegan kualitas yang cukup bagus dengan harga yang sanagat terjangkau. Produk tersebut tak lain adalah Nokia 216 yang telah lama diperkenalkan oleh pihak Microsoft.

Setelah diperkenalkan Microsoft pada September 2016 lalu, Nokia 216 resmi dipasarkan di Indonesia mulai Kamis (17/11/2016) lalu. Untuk spesifikasi sendiri, Nokia 216 memiliki layar QVGA 2,4 inci, kamera depan dan belakang dengan resolusi 0,3 megapiksel, keypad numerik, dan sistem operasi Series 30.

Meski terlihat seperti ponsel biasa, namun ternyata Nokia 216 yang selama ini menyandang nama feature phone yang tak bisa diremehkan. Pasalnya handphone ini memiliki koleksi ratusan aplikasi dan game yang bisa diunduh di Opera Mobile Store.

Selain itu para pengguna Nokia 216 pun dapat mengunduh satu game gratis dari Gameloft setiap bulannya selama satu tahun dan menikmati aneka game kenamaan, seperti GT Racing dan Little Big City.

Loading...

Untuk penggunaan SIM Card Nokia 2016 juga sudah menyediakan sistem dual SIM yang dapat digunakan untuk dua kartu operator seluluer sekaligus.Dari segi fitur musik dan hiburan, Nokia 216 Dual SIM hadir dengan fitur FM Radio, pemutar MP3 dan video, serta koneksi Bluetooth audio untuk headset.

Dari segi penampilan Nokia 216 yang beredar di Indonesia tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan biru. Sedangkan untuk harga handphone ini dibanderol dengan harga Rp 450.000. dan untuk membeli Nokia 216 kabarnya para konsumen bisa mengunjungi outlet-outlet di jaringan Erafone, Sentraponsel, dan peritel lain.

Baca Juga

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate Pro 9 Dengan Resolusi Kamera 20 MP Monochrome

Spesifikasi LG V20 Pro Dengan Dual Kamera Utama 16 Dan 8 Mp

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime Dengan Dukungan Memori Eksternal Hingga 256 GB