Drama The K2 Berakhir, Ji Chang Wook Akui Yoona Adalah Wanita Idamannya

1399

ji-chang-wook-takut-sang-kekasih-sedih-karena-punya-banyak-kesibukan-dan-segera-wamilHariannusantara.com – Drama The K2 yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Yoona SNSD memnag telah usai sejak pekan lalu. Dan dapat dikatakan bahwa kesuksesan The K2 juga berdampak pada para pemainnya termasuk Ji Chang Wook. Terbukti dari banyaknya tawaran pemotretan pada aktor tampan tersebut.

Baru – baru ini Ji Chang Wook melakukan sebuah pemotretan untuk majalah Sport Hankook yang dipublikasikan pada hari Minggu (20/11/2016) lalu. Selain melakukan pemotretan lawan main Yoona SNSD tersbeut juga melakukan beberapa sesi wawancara. Dalam wawancara tersebut selain maslaah karir, Ji Chang Wook juga ditanyai mengenai Yoona SNSD yang merupakan lawan mainnya dalam drama The K2.

Ji Chang Wook mengakui bahwa Yoona SNSD adalah dambaan setiap pria di Korea Selatan, bahkan temannya bisa bertahan saat menjalani Wajib Militer karena Yoona. Lebih lanjut ia juga mengakui bahwa Yoona SNSD juga merupakan dambaannya.

Girls’ Generation adalah grup yang punya pengaruh besar untuk orang-orang seumuranku,” kata Chang Wook.

Salah seorang temanku memberitahuku kalau dia bisa bertahan saat wajib militer berkat Yoona. Yoona memang dambaan setiap cowok, begitu juga denganku.”Lanjutnya

Lebih lanjut saat ditanyai mengenai akting Yoona dalam drama The K2, pemeran Kim Jae Ha tersebut mengungkapkan kesannya pada mantankekasih Lee Seung Gi tersebut. Menrut JI Chang Wook Yoona mengingatkan pada diriya saat baru terjun dalam dunia akting

Dia mengingatkan pada diriku sendiri saat aku masih baru terjun ke dunia akting.” Ujar Ji Chang Wook.

Sementara itu, nampaknya para fans sebentar lagi harus sedikit bersedih dan bersia menahan rindu karena Ji Chang Wook menyebut ia akan segera menjalani wajib militer.

Baca Juga

Ji Chang Wook Takut Sang kekasih Sedih Karena Punya Banyak Kesibukan dan Segera Wamil

The K2 Berakhir, Ji Chang Wook Bocorkan Hambatan Adegan Ciuman Bersama Yoona SNSD

The K2 Segera Berakhir, Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Mesra Dalam Behind The Scene