2 Versi LG Q6 Ini Siap Sambangi Pasar Tanah Air

124
2-Versi-LG-Q6-Ini-Siap-Sambangi-Pasar-Tanah-Air
LG Q6

Hariannusantara.comKeluarga terbaru dari smartphone besutan LG yang baru saja meluncur bulan lalu di Rusia adalah LG Q6. Kabar baiknya, seri tersebut akan segera menyapa para pecinta gadget dalam waktu dekat ini. LG Q6 juga disebut sebagai versi murah dari LG G6 dimana juga membawa beberapa fitur layaknya flagship tersebut. Seperti penggunaan layar FullVision dengan bezel yang tipis, selain itu masih ada beberapa fitur pada LG G6 yang juga disematkan pada LG Q6 ini.

“Akhir bulan ini kami distribusikan ke mitra-mitra penjualan, awal September masyarakat sudah bisa membeli LG Q6, baik secara online mauoun offline,” ungkap Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyung Jang, Rabu (16/8/2017).

LG Q6 yang akan hadir di Indonesia sendiri akan sedikit berbeda dengan yang beredar di pasar global. Sebab pihak LG hanya akan menawarkan dua versi smartphone ini saja yaitu LG Q6 dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB dan satu varian lain adalah LG Q6+ yang membawa bekal RAM 4GB yang diperluas dengan memori internal sebesar 64GB. Untuk masalah harga tentunya LG Q6 ini akan jauh lebih murah diandingkan dengan LG G6 yang telah lebih dulu masuk ke pasar Tanah Air.

Di Indonesia sendiri, LG Q6 ini akan hadir dengan tiga varian warna yaitu Black, Platinum, dan Gold. Menurut bocoran yang telah beredar, smartphone ini akan dibanderol dengan kisaran  harga 3-4 jutaan. Harga tersebut cukup pantas mengingat LG Q6 membawa bekal chipset Snapdragon 435 dan telah berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat. Sedangkan pada bagian fotografi terdapat kamera utama yang membawa sensor 13MP dan 5MP untuk kamera depannya.