Jin BTS dan Bintang Tamu Law Of Jungle Disambut Nasi Padang Saat Sampai Di Hotel

1687

jin-bts-cs-telah-tiba-di-sualwesi-untuk-law-of-jungle-2Hariannusantara.com – Kedatangan para bintang tamu Law Of Jungle” serta tim produksi di Sulawesi pada Minggu (20/11/2016)lalu langsung disambut hangat oleh para penggemar yang berada di Indonesia. Bahkan saking antusiasny apara fans mengikuti Jin cs hingga ke hotel tempat mereka menginap.

Menariknya dari kedatangan Jin cs dan tim produksi “Law Of Jungle” tersebut, fans menemukan fakta unik saat tim produksi serta Gung Myungin, Gong Myung, Cheng Xiao Cosmic Girls’, Sleepy hingga Kim Byung Man hingga Jin BTS tiba di hotel tempat mereka menginap.

Pasalnya saat sampai di hotel tempat mereka menginap, para bintang tamu disuguhkan makanan yang berisi nasi padang untuk disantap Sleepy cs. Dari foto-foto yang berhasil ditangkap oleh kamera fans, Jin, Gung Myungin, Gong Myung, Cheng Xiao Cosmic Girls’, Sleepy hingga Kim Byung Man masing-masing tampak membawa sebuah nasi kotak untuk mereka makan. Bahkan beberapa artis seperti Cheng Xiao cs juga terlihat santai dan percaya diri menyapa fans sambil membawa kotak nasi padang tersebut.

jin-bts-dan-bintang-tamu-law-of-jungle-disambut-nasi-padang-saat-sampai-di-hotelSementara itu, Jin cs bakal memulai syuting program survival ‘Law of the Jungle’ disalah satu pulau terpencil disekitar Sulawesi pada Senin (21/11/016) hari ini. Meski telah tiba di Sulawesi dan akan menjalani proses syuting, hingga saat ini belum diketahui berapa lama para bintang tamu bakal syuting dipulau terpencil tersebut.

Disisi lain, pihak saluran SBS yang menayangkan program “Law of the Jungle” juga belum mengumumkan jadwal tayang Jin cs menjelajahi Sulawesi.

Baca Juga

Jin BTS Dikabarkan Akan Jalani Syuting Law Of Jungle Sulawesi Pada 20 November Mendatang

Usai Cium Patung, Kini Jin BTS Cium Dirinya Sendiri Dalam Trailer THE WINGS TOUR: 2017 BTS Live Trilogy Episode III

Jin BTS Dikabarkan Akan Jalani Syuting Law Of Jungle Sulawesi Pada 20 November Mendatang