Go Kyung Pyo Akui Iri Berat Pada Jo Jung Suk Karena “Running Man”

566

go-kyung-pyo-akui-iri-berat-pada-jo-jung-suk-karena-running-manHariannusnatara.com – Nama aktor tampang Go Kyung Pyo belakangan sering menjadi perbincangan netizen setelah sukses membintangi drama “Jealousy Incarnatebersama Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin.

Ternyata meski keduanya menjadi dekat setelah menjalani syuting bersama, Go Kyung Pyo diam –diam mmeiliki rasa iri pada Jo Jung Suk. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara baru – baru ini.

Pria tampan pemeran drama “Reply 1988” tersebut bukan iri mengani karir pada jo Jung Suk melainkan gara – gara “Running Man”. Pasalnya, Jo Jung Suk baru sja adiundnag menjadi bintang tamu Running Man bersama dengan D.O EXO untuk memperomosikan drama terbarunya yang berjudul “Hyung”.

Lebih lanjut Go Kyung Pyo menyebutkan bahwa ia tidak terlalu antusias untuk mengikuti variety show. Pasalnya ia merasa tak bisa melucu meski sebenarnya ia beberapa kali menyambangi variety show seperti “Saturday Night Live Korea” dan ikut “Youth Over Flower“.

Aku bukan orang yang lucu kalau tampil di variety show jadi aku tidak punya banyak hal untuk dibicarakan di sana,” ucap aktor yang sering dibilang mirip siwon Super Junior tersebut.

Bagiku itu adalah hal yang sulit dilakukan, jadi orang yang bisa tampil di variety show itu keren.” Lanjutnya

Meski tak pandai melucu dan tak terlalu tertarik mengikuti variety show, Go Kyung Pyo engaku tetap merasa iri Joo Jung Suk diundnag “Running Man“.

Lebih lanjut ia juga menyebutkan bahwa meski popularitasnya yang tengah naik namun pihak variety show SBS tersebut belum pernah menghubunginya untuk mengundang jadi bintang tamu. Go Kyung pyo dengan gamblang juga menyebut ingin diundang di acara Running Man.

Sampai sekarang aku sudah nongol di variety show tapi tidak di ‘Running Man’,” ucapnya yang kemudian membahasa Jo Jung Suk yang barusan syuting.

“Aku belum menghubunginya tapi aku iri dia bisa tampil di ‘Running Man’.” lanjutnya

Aku juga kenal Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook yang satu tempat gym denganku, jadi aku ingin tampil di ‘Running Man’,” pungkas aktor yang ikut main di film “The Treacherous” tersebut.

Baca Juga

D.O EXO Sebut Kwang Soo Perhatian Saat Jadi Bintang Tamu Running Man

Song Ji Hyo Berikan Pelukan Rindu Pada Gary Saat Kembali Ke Running Man

Baru Hengkang, Kang Gary Kembali Lagi Dalam Acara Running Man