Klasemen Sementara Piala AFF 2016 Group A, Indonesia Juru Kunci

151

klasemen-sementara-piala-aff-2016-group-a-indonesia-juru-kunciHariannusantara.com – Nasib Indonesia dalam gelaran Piala AFF sat ini nampaknya tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya setelah memperoleh hasil imbang 2-2 atas lawannya Filipina, peluang Indonesia untuk menang di Paila AFF semakin tipis.

Pasalnya Thailand telah menjadi juara group dengan perolehan 6 poin. Selain itu Negara Gajah Putih tersebut juga telah memastikan satu tiket ke babak semi final usai menang atas Singapura 1-0.

Sementara itu Filipina berada di peringkat dua dengan 2 poin dan tak memiliki selisih gol dari Thailand. Singapura di peringkat ketiga dengan satu poin dan selisih 1 gol. Sementara Indonesia sebagai juru kunci juga dengan 1 poin dengan selisih 2 gol atas Thailand.

Walaupun baru memperolah satu poin dari dua pertandingan terakhir di Grup A Piala AFF, namun peluang Indonesia lolos ke putaran selanjutnya masih terbuka. Namun kemenangan atas Singapura merupakanharga mati.

Selain itu di laga terakhir anak asuhan Alfred Riedl juga harus menang besar melawan Singapura. Dan, Filipina tersandung kala berhadapan melawan juara bertahan Thailand.

Berikut ini merupakan klasemen sementara Group A Piala AFF 2016

klasemen-sementara-piala-aff-2016-group-a-indonesia-juru-kunci-jpgBaca Juga

Laga Big Match Liverpool VS Manchester United Tuai Hasil Imbang

Hasil Mengecewakan Premiere League Pekan Ketujuh

Jose Mourinho Pernah Sebut Brad Pitt Bodoh Gara-Gara Jenifer Aniston