Sumber YG Entertainment Sebut Artisnya Tak Akan Hadiri Mnet Asian Music Awards 2016”

485

sumber-yg-entertainment-sebut-artisnya-tak-akan-hadiri-mnet-asian-music-awards-2016-2Hariannusantara.com – Ajang penghargan bergangsi yang tengah ditunggu – tunggu oleh para fans dan pastinya sejumlah idol Korea Selatan Mnet Asian Music Awards 2016” atau MAMA 2016 dipastikan akan berlangsung snagat meriah.

Paslanya beberapa idol K – Pop seperti BTS dan EXO telah memberikan konfirmasinya untuk datang dalam acara tersebut sebagai nominasi penerima penghargaan sekaligus sebagai pengisi acara. Meski dipastikan akan dihadiri sejumlah idol popuer Korea Selatan, namun nampaknya para penggemar artis YG Entertainment harus menelan kekecewaan. Pasalnya YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa artisnya tak akan meghadiri “Mnet Asian Music Awards 2016”.

Salah seorang sumber dari YG Entertainment sendiri memberikan konfirmasinya pada 22 November lalu melalui star news.

“Keputusan akhir telah ditetapkan bahwa para artis dari YG tidak akan berpartisipasi dalam ‘MAMA 2016’ di AsiaWorld-Expo pada 2 Desember di Hong Kong.”

Lebih lanjut sumber tersebut menyebutkan alasan perihal absennya Big Bang cs dalam acara bergengsi tersebut. menurut sumber tersebut jadwal para artis YG Entertainment untuk bulan Desember snagatlah padat sehingga artisnya tak akan bisa menghadiri acara tersbut.

“Artis-artis dari agensi kami mempunyai jadwal lain di bulan Desember dan telah diputuskan bahwa akan sulit bagi mereka untuk menghadiri ‘MAMA 2016’. Kami juga telah menginformasikan kepada Mnet bahwa mereka tidak bisa hadir.” ungkap sumber tersebut

Meski demikian artis YG sendiri telah banyak menghiasi nominasi dalam “Mnet Asian Music Awards 2016”. Sebut saja BLACKPINK masuk dalam nominasi best new female singer dan best music video. PSY masuk nominasi best male singer,  Lee Hi untuk best female singer, dan “Hit Me” milik MOBB masuk dalam nominasi best collaboration.

Selain itu, BLACKPINK, iKON, PSY, dan Lee Hi juga masuk dalam nominasi Artist of the Year, sementara lagu milik MOBB “Hit Me” masuk dalam nominasi Song of the Year.

Sementara itu MAMA 2016 sendiri akan dilaksanakan pada tanggl 2 Desember mendatang di Hongkong. Dalam acara tersebut salah satu stasiun televisi Indonesia Indosiar telah mengkonfirmasi untuk menayangkan ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Baca Juga

Indosiar Konfirmasi Tayangkan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Kembali Rilis Daftar Pengisi Acara

YG Entertainment Rilis Tanggal Comeback Big Bang