L Infinite Dikabarkan Akan Susul Yo Seung Ho Dalam Drama “Ruler: Master of the Mask”

347

l-infinite-dikabarkan-akan-bintangi-drama-remake-jepang-usai-infinite-only-2Hariannusantara.com – Persaingan drama Korea Selatan belakangan ini semakin keat saja. Dengan alasan tersebut banyak stasiun televisi yang beromba lomba untuk mencuri perhatian para penggemar dengan berbagai hal, seperti pemilihan drama yang semakin selektif, alur cerita, dan yang tak ketinggalan adalah para pemain yang akan membintangi drama yang akan diproduksi.

Tak ayal karena alasan terakhir, belakangan sering muncul drama yang menggaet sejumlah aktor dan aktris tampan dalam satu drama. Bahkan para penggemar sering menyebut drama dengan banyak bintang tersebut adalah drama bertabur bintang.

Setelah drama “moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”, dan yang terbaru yang akan tayang drama Park Seo Jun yang berjudul Hwarang kini drama yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho “Ruler: Master of the Mask”, kabarnya juga akan menggaet bintang lain untuk semakin menambah daya tarik drama tersebut.

Salah satu nama yang kini tengah memeprtimbangkan untuk berperan dalam drama yang dipeankan oleh Yoo Seung Ho, Kim So Hyun dan Yoon So Hee tersebut adalah L Infinite.

Kabar mengenai L yang tengah mempertimbangkan drama tersebut memang telah di konfirmasi oleh agensi L, Woolim Entertainment pada 22 november lalu.

“Memang benar bahwa L mendapatkan tawaran kasting untuk drama baru MBC ‘Ruler: Master of the Mask’, masih belum ada yang dikonfirmasi. Kini ia tengah mempertimbangkannya.”

Drama ini sendiri akan bercerita tentang seorang putra mahkota yang berjuang untuk melawan organisasi kaya yang berusaha untuk memprivatisasi pasokan air. Ia pun akhirnya bertemu dengan Lee Ga Eun (Kim So Hyun) yang berniat balas dendam pada sang pangeran yang telah menghukum mati ayahnya. Pertemuan mereka yang berawal dari rasa benci dan dendam itupun perlahan berubah menjadi benih-benih cinta yang romantis dan penuh drama.

Sementara itu, drama 20 episode ini memulai syuting pada kisaran Desember nanti dan direncanakan tayang Maret 2017 di MBC.

Baca Juga

Terkuak Foto Masa Lalu Jungkook BTS Hingga L Infinite

Kim So Hyun Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Yoo Seung Ho Dalam Ruler: Master Of The Mask

Yoo Seung Ho Akan Jadi Putra Mahkota Tahun 2017 Mendatang