Pengacara Brontoseno Benarkan Kabar Pernikahan Kliennya Dengan Angelina Sondakh

138

pengacara-brontoseno-benarkan-kabar-pernikahan-kliennya-dengan-angelina-sondakhHariannusantara.com – Kabar mengenai kedekatan Angelina Sondakh dengan AKBP Raden Brontoseno memang telah lama beredar. Pasalnya semenjak kematian sang suami, Adjie Massaid dan masuknya Angelina Sondakh ke penjara aibat dugaan kasus korupsi, wanita yang kerap disapa Angei tersebut dikabarkan tengah dekat dengan salah satu anggota kepolisian tersebut.

Sempat beberapa kali diisukan menjalin cinta, kabar mengejutkan muncul dari pengacara Brontoseno Firman Chandra yang justru memberikan pengakuan mengejutkan mengenai hubungan Brontoseno dan Angie.

Brontoseno menyebut Angie dan kliennya bukan hanya sekedar menjalin hubungan kekasih saja, melainkan sudah menikah. Lebih lanjut Firman menyebutkan bahwa kliennta elah menikah secara siri dnegan Angie sejak ibunda dari Keanu tersebut masih berada di tahanan KPK.

Jadi Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri, Itu kejadiannya di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan sana.” Ujar Firman

Lebih lanjut Firman juga menyebutkan bahwa kliennya tersebut sering mengunjungi Angie yangs aat ini masih berada di dalam penjara.

Dia (Brotoseno) juga sering kok jenguk Angie sampai batas akhir jam jenguk. Bahkan setiap hari kok sebelum akhirnya Brotoseno ditangkap kemarin,” lanjutnya.

Sementara iu Brontoseno sendiri saat ini kembali menjadi sorotan publik karena kasus Pungli dan baru saja ditangkap oleh tim Satgas Saber Pungli dan Paminal Polri pada 11 November kemarin dengan barang bukti uang Rp 1,75 miliar.