Hwarang: The Begining Kembali Rilis Foto Park Seo Joon Yang Tampak Gagah Saat Berpedang

hwarang-the-begining-kembali-rilis-foto-park-seo-joon-yang-tampak-gagah-saat-berpedang-2Hariannusantara.com – Drama terbaru yang akan segera tayang pada 19 Dsember mendatang Hwarang: The Begining” nampaknya masih terus bersemangat menggoda para penggemar. Pasalnya setelah ebberapa waktu lalu merilis teaser individu yang menampilkan Park Seo Joon, Park Hyun Sik, Choi Minho SHINee, V BTS, Do Ji Han Jo Yoon Woo, Go Ara dan Seo Ye Ji, kini tim produksi kemabali erilis foto terbaru dari drama bertabur bintang tersebut.

Dalam foto yang dirils tim produksi kembali merilis wajah ganteng para pemain utamanya yakni Park Seo Joon yang memerankan Sun Woo Rang. Dalam foto tersebut park Seo Joon nampak keren dena menggunakan seragam pelatihan tentara Hwarang. Selain itu ia juga terlihat semakin gagah kala memegang pedang dengan begiru lihai.

Bukan hanya satu foto, tim produksi kembali merilis foto Park Seo Joon yang tengah menunggangi kuda dengan lincah dan hanya menggunakan satu tangan diman atangan lainnya sedang memegang pedang. Tak ayal kesan maskulin tergambar jelas dari foto tersebut.

hwarang-the-begining-kembali-rilis-foto-park-seo-joon-yang-tampak-gagah-saat-berpedang-2 hwarang-the-begining-kembali-rilis-foto-park-seo-joon-yang-tampak-gagah-saat-berpedangDrama ini sendiri akan tayang pada hari Senin dan Selasa setelah drama “The Man Living In Our House”berrakhir. “Hwarang: The Beginning” sendiri menceritakan tentang awal terbentuknya Hwarang, sekumpulan prajurit muda nan tangguh yang melindungi kerajaan Silla. Nantinya, dua orang anggota Hwarang yakni Sun Woo Rang dan Ji Dwi Rang yang diperankan oleh Park Hyungsik yang akan menjadi saingan cinta Park Se Joon dalam memperebutkan hati Aro (Go Ara).

Baca Juga

Loading...

Hwarang: The Bigining Kembali Rilis Poster Pemain, Mulai V BTS Hingga Minho SHINee

Hwarang: The Begining Rilis Poster Pemeran Utama Serta Karakter Di Dalamnya

Hwarang, Drama Baru KBS Banjir Kritikan Pasca Rilis Poster Pemain