Awkwardnya Kyuhyun Super Junior Telpon Doojun Beast Usai Ngaku Kenal Dekat

654

awkwardnya-kyuhyun-super-junior-telpon-doojun-beast-usai-ngaku-kenal-dekatHariannusantara.comKyuhyun Super Junior saat ini tengah disibukkan dengan promosi album terbarunya yang berjudul “Waiting Still”. Dalam masa promosi tersebut salah satu acara yang didatangi oleh Kyuhyun untuk melakukan promosi adalah “Weekly Idol”.

Dalam acara tersebut maknae Super Junior tersebut menyebutkan bahwa ia berteman dekat dengan Yoon Doo Joon Beast. Pada acara “Weekly Idol” episode terbaru tersebut Kyuhyun mengaku dekat dnegan Doo Joon usai keduanya pergi minum bersama. Dan untuk membuktikan ucapannya Kyuhyun pun dengan percaya diri menelpon Doo Joon.

Namun seolah kepercayaan diri tersebut goyah sebelum menelpon Doo Joon, Kyuhyun menyebutkan bahwa ia telah lama tak berkomunikasi dengan Doo Joon.

Setelah berakrab-akrab menjalin pertemanan itu kami tidak pernah saling kontak. Tidak satu kali pun,” jelas Kyuhyun kemudian menelepon Doo Joon. Ternyata ia pun justru canggung saat menelpon Doo Joon.

awkwardnya-kyuhyun-super-junior-telpon-doojun-beast-usai-ngaku-kenal-dekat-2Doo Joon sendiri yang tiba – tiba ditelpon oleh Prince Ballad SM Entertainment tersebut nmapaknya juga merasa awkward saat dihubungi oleh Kyuhyun.

Hubungan kita kan canggung. Kita gak sedeket itu kan,” ucap aktor drama “Splash Splash Love” tersebut. Tak ayal jawaban dari Doo Joon tersebut membuat semua orang yanga da di dalam studi tertawa.

Kyuhyun sendiri saat ini tengah disibukkan dengan project album solonya dan akan kembali di musim gugur kali ini dengan merilis album baru “Waiting Still”, yang akan menjadi perilisan terakhir sebelum dirinya menjalankan wajib militer tahun depan.

Baca Juga

Kyuhyun Super Junior Ngaku Jomblo, ELF Justru Minta Kyuhyun Segera Menikah

Kyuhyun Super Junior Bahagia Jadi Tipe Ideal Gong Seung Yeon

Chen EXO dan Onew SHINee Disebut Kyuhyun Sebagai Penerus Pangeran Ballad SM Entertainment