Ji Chang Wook Akui Iri Pada Lee Jun Ki Karena Web Drama First Kiss for the Seventh Time

402

kai-exo-hingga-ji-chang-wook-perkenalkan-peran-dalam-drama-first-kiss-for-the-seventh-timeHariannusantara.com – Web drama produksi Lotte Dutty Free yang akan dibintangi oleh sederet bintang terkenal seperti Lee Jong Suk, Lee Min Ho, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Taeckyeon 2 PM hingga Kai EXO.

Selian ketujuh nama para pria tampan yang bisa membuat para fans wanita menjerit tersebut, pihak produksi juga melibatkan aktris senior Choi Ji Woo dan bintang muda yang beruntung mendapatkan ciuman dari para pria tampan, Lee Cho Hee.

Pada Selasa (22/11/2016) lalu beberapa dari pendukung webdrama tersebut berkumpul untuk acara konferensi pers. Dalam konferensi perse tersebut hampir semua pemain hadir seperti Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Taeckyeon 2 PM hingga Kai EXO. Sayangnya ketiga aktor lainnya seperi Lee Min Ho, Lee Jong Suk dan Park Hae Jin tak dapat hadir dalam konferensi pers tersebut.

Dalam konferens pers tersebut sejumlah pemain memperkenalkan karakte yang mereka perankan, ternyata dalam konferensi pers tersebut terungkap beberapa karakter yang tak sesuai dengan hatipara pemain, salah satunya adalah karakter Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook yang dalam web drama “First Kiss for the Seventh Time” berperan sebagai agent tersebut merasa perannya tak jauh berbeda dnegan dram aterakhir yang ia mainkan bersama dengan Yoona SNSD, The K2. Karena hal tersebut ia sempat bercanda pada script writer untuk menggantu naskahnya. Lebih lanjut Ji Chang Wook juga mengaku bahwa sebenarnya ia mengincar peran yang diperankan oleh Lee Jun Ki.

Dilansir AllKpop, ia ingin menjadi Oppa – Oppa gereja karena peran tersebut sangatlah unik. Dan menurutnya yang terpenting Lee Jun Ki dalam perannya menggunakan mobil sport untuk bepergian.

ji-chang-wook-akui-iri-pada-lee-jun-ki-karena-web-drama-first-kiss-for-the-seventh-time-2Sejujurnya, aku punya banyak penyesalan. Karakter yang paling aku inginkan adalah oppa dari gereja (church oppa) yang diperankan oleh Lee Jun Ki. Ada sesuatu yang keren dari karakter tersebut. Dia ke mana-mana naik mobil sport merah dan terlihat cool,” kata Ji Chang Wook seperti dilansir Allkpop.

Sementara itu, “First Kiss for the Seventh Time” sendiri berkisah tentang seorang perempuan yang bernama Choi Ji Woo (Lee Cho Hee) yang diberi kesempatan memilih satu dari tujuh pria sebagai pasangan untuk ciuman pertamanya. Web drama ini akan dirilis pada pertengahan Desember mendatang.

Baca Juga

Lee Jong Suk Hingga Kai EXO Bakal Buat Fans Wanita Histeris di Web Drama Lotte Duty Free

Drama The K2 Berakhir, Ji Chang Wook Akui Yoona Adalah Wanita Idamannya

Ji Chang Wook Takut Sang kekasih Sedih Karena Punya Banyak Kesibukan dan Segera Wamil