The Legend Of Blue Sea Episode 4 Jadi Ajang Reuni Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun

1051

the-legend-of-blue-sea-episode-4-jadi-ajang-reuni-cha-tae-hyun-dan-jun-ji-hyunHariannusantara.com – Drama Korea Selatan yang tengah digandrungi oleh banyak penggemar, “The Legend Of Blue Sea” kembali menampilkan kameo dari kalangan selebritis papan atas. Pasalnya drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan lee mIn Ho tersebut memberikan penampilan spesial dengan menghadirkan Cha tae Hyun.

Seperti pemberitaan yang telah beredar, Cha Tae Hyun memang menjadi kameo dalam drama mantan lawan mainnya pada drama My Sssy Girl yang tayang pada tahun 2015 lalu, Jun Ji Hyun. Karena keikutsertaan Cha Tae Hyun yang juga merupakan ajang reuninua dengan Jun Ji Hyun tersebut banyak yang memberikan tanggapan possitif pada kemunculannya dalam drama “The Legend Of Blue Sea” tersebut.

Ternyata selain menjadikan drama “The Legend Of Blue Sea” menjadi ajang reuninya dengan Jun Ji Hyun, Cha Tae Hyun juga melakukan reuni degan Park Ji Eun yang merupakan scrip writer drama yang pernah ia bintangi bersama dengan IU dan Kim Soo Hyun “Producer”.

Dalam perannya sebagai kameo dalam “The Legend Of Blue Sea”,Cha Tae Hyun nampak memberikan senyum lebarnya dengan memakai mantel hangat yang sesuai dengan musim semi saat ini. Atas pertemuannya dengan Cha Tae Hyun, Jun Ji Hyun yang merupakamn putri duyung dalam drama tersebut nampak terlihat kebingungan.

the-legend-of-blue-sea-episode-4-jadi-ajang-reuni-cha-tae-hyun-dan-jun-ji-hyun
Pertemuan Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun dalam Drama The Legend Of Blue Sea

Episode 4 Legend of the Blue Sea memperlihatkan tentang pertemuan Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan si putri duyung di Seoul. Meskipun Joon Jae lupa siapa wanita itu, tapi ia tetap membawa si putri duyung ke rumahnya.

Baca Juga

The Legend Of Blue Sea Episode 3 Kembali Alami Kenaikan Rating Dengan Penampilan Jinyoung Got7

The Legend Of Blue Sea Sukses Besar, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Tempati Posisi Teratas Aktor Dengan Reputasi Terbaik

Usai Disebut Plagiat, The Legend Of Blue Sea Kembali Tuai Kritikan Pedas