Joe Taslim Akui Tak Tahu Song Joong Ki Adalah Aktor Terkenal Meski Pernah Foto Bersama

518

joe-taslim-foto-bareng-song-joong-ki-di-apan-star-awards-bikin-fans-indonesia-ngiriHariannusantara.com – Dalam ajang penghargaan APAN star awards yang berlangsung pada bulan oktober lalu salah satu aktor Indoneisa yang telah malang melintang hingga internasional, Joe Taslim turut hadir dan menerima penghargaan Best APAN Star Awards.

Tak tanggung tanggung dlaam ajang tersebut pemain film The Raid tersebut berhasil mengalahkan sejulah aktor populer lain baik yang berasal dari negara di Asia Tenggara bahkan Song Joong Ki yang merupakan halyu star yang benyak digandrungi oleh para wanita.

Atas penghargaan tersebut, Joe Taslim mengaku bangga karena mendapatkan penghargaan begengsi di kawasan Asia. Namun saat menghadiri ajang penghargaan tersebut, Joe Taslim sempat dibuat bingung oleh tingkah istrinya yang sangat girang kala berada di tempat penghargan berlangsung. Usut punya usut, menurut Joe sang istri bahagia karena berhasil bertemu dnegan aktor idolanya yang tak lain adalah Song Joong Ki.

Bangga lah. Saya aja bangga hahaha. Dia (Julie) happy lah. Dia kan suka nonton film-film Korea, dia ketemu idola-idola dia. Saya jarang nonton, saya enggak tahu yang diteriakin itu siapa. Dia siapa sih? Saya tahunya aktor Korea yang main film Lee Byung Hyun (TERMINATOR & G.I. JOE),  saya tahu. Tapi yang main sinetronnya saya enggak tahu. Tapi amazingly, mereka sangat humble. Dari Indonesia kebetulan saya sendiri,” Ungkap lawan main Vin Diesel tersebut.

Lucunya, meski Song Joong Ki adalah aktor yangs nagat populer dan banyak digandrungi kaun hawa, Joe Taslim mengaku tak mengenal sosok Song Jong Ki. Bahkan meski telah berfoto bersama Joe Taslim belum menyadari bahwa Song Joong Ki adalah seorang aktor terkenal bahkan menjadi nomor satu di Korea Selatan.

Saya kan enggak tahu dia. Terus semua orang bilang dia itu nomor satu. Oh ya? Di Indonesia banyak enggak fansnya?. Banyak. Oke kalau gitu ini buat kalian semua,” tutup Joe Taslim untuk para fansnya. ujar Joe Taslim saat mendapat penghargaan tersebut.