Jin BTS Tetap Tampan Meski Baru Selesai Jalani Hidup Di Hutan Sulawesi

606

jin-bts-tetap-tampan-meski-baru-selesai-jalani-hidup-di-hutan-sulawesi-3Hariannusantara.com – ARMY Indonesia beberapa waktu lalu pastinya berbahagia karena salah satu membernya, Jin BTS datang ke Indonesia untuk menjalani syuting acara “Law Of The Jungle” sejak Minggu 20 November lalu hingga hari ini, Jumat 25 November 2016.

Setelah menjalani syuitng selama lima hari, Jin akhirnya kembali ke tanah kelahirannya Korea Selatan. Jin sendiri disambut dengan meriah oleh para ARMY di bandara kedatangan Incheon.

Setibanya di bandara, Jin nampak kasual dengan menggunakan kaus putih dengan ripped jeans yang memamerkan kaki dan pahanya serta topi yang nampkanya juga telah digunakan oleh Jin selama berada di Hutan Sulawesi.

jin-bts-tetap-tampan-meski-baru-selesai-jalani-hidup-di-hutan-sulawesi-2Meski tak bisa dipungkiri Jin nampak terlihat lelah usai menjalani kerasnya alam liar selama syuting “Law Of The Jungle” , namun seolah tak ingin mengecewakan ARMY yang telah menunggu ia tetap menampilkan senyum lebarnya dan tak lupa menyapa para fans.

Sementara itu, Jin bersama dengan Gung Myungin, Gong Myung, Cheng Xiao Cosmic Girls’, Sleepy hingga Kim Byung Man telah menjalani syuting program survival ‘Law of the Jungle’ disalah satu pulau terpencil disekitar Sulawesi pada Senin (21/11/016) lalu.

Baca Juga

Jin BTS dan Bintang Tamu Law Of Jungle Disambut Nasi Padang Saat Sampai Di Hotel

Jin BTS cs Telah Tiba Di Sualwesi Untuk “Law Of Jungle”

Jin BTS Dikabarkan Akan Jalani Syuting Law Of Jungle Sulawesi Pada 20 November Mendatang