D.O EXO Tampilkan Aegyonya di Running Man Episode 327

3003

d-o-exo-sebut-kwang-soo-perhatian-saat-jadi-bintang-tamu-running-manHariannusantara.com – Penampilan Jo Jung Suk dan D.O EXO dalam acara Running Man episode 327 memang sangat dinantikan para penggemar. Pasalnya selain untk menyaksikan game unik saat keduanya diundnag ke Running Man, polah tingkah D.O dan Jo Jung Suk dikabarkan akan membuat para penonton terpingkal.

Jelang penayangan Runnig Man pada senin depan, Tim Produksi nampaknya ingin kembali menggoda para penggemar dengan mengunggah foto D.O dan Jo Jung Suk. D.O sendir dalam foto tersebut bahkan tak jaim karena menampilkan aegyo nya.

Bukan tanpa alasan pria bernama DO Kyung Soo tersebut memeprlihatkan aegyonya pada episode Running Man tersebut. pasalnya memnag Yoo Jae Seok cs harus menampilkan pose imut dalam game tersebut.

Tak hanya itu, D.O bahkan telihat geli saat harus menjalani game pepero. Pasalnya ia hampir saja berciuman dengan Lee Kwang Soo yang nampak serius menjalani game. Selain menampilkan aegyonya, D.O dan Jo Jung Suk juga akan menampilkan suara emasnya dalam misi lain.

d-o-exo-tampilkan-aegyonya-di-running-man-episode-327Selain game tersebut, dalam episode Running Man terbaru D.O juga terlihat mengajari Lee KwanG Soo menari. Namun sayangnya bukan mengikuti cara Do Kyung Soo menari, Kwang Soo justru menari dnegan caranya sendiri yang pastinya membuat penonton terpingkal. Pada episode 327 tersebut memang misi yang diberikan bertema “Bromance House“.

Episode yang menampilkan keseruan game bersama D.O EXO dan Jo Jung Suk sendiri akan ditayangkan pada 27 November mendatang. Kehadiran D.O dan Jo Jung Suk sekaligus untuk mempromosikan drama terbaru mereka yang berjusul “Hyung”.

Baca Juga

Running Man Akan Undang 100 Artis Untuk Memburu Yoo Jae Suk Cs

Go Kyung Pyo Akui Iri Berat Pada Jo Jung Suk Karena Running Man

Kocaknya Jo Jung Suk dan D.O EXO Jadi Bintang Tamu Running Man