2NE1 Bubar, YG Entertainment Siapkan Girl Group Pengganti?

862

2ne1-bubar-yg-entertainment-siapkan-girl-group-penggantiHariannusantara.com – Kabar mengenai bubarnya 2NE1 pada 25 November 2016 lalu, tentunya membuat para fans merasa kecewa dan bersedih. Pasanya girl group yang terdiri dari tiga orang tersebut belakangan sering dikabarkan akan melakukan comeback dalam waktu dekat, namun para fans justru harus menerima kenyataan yang sebaliknya.

Belakangan ditengah banyaknya arus protes dan kekecewaan yang dilontarkan para fans 2NE1 kepada YG Entertainment, para netizen berspekulais bahwa YG Entertainmnet dalam waktu dekat akan mendebutkan girl group baru sebagai pengganti 2NE1.

Bukan tanpa alasan berita perihal adanya girl group baru pengganti 2NE1 tersebut berhembus kencang. Pasalnya baru – baru in seorang netizen memosting sebuah foto di sebuh forum online yang diduga adalah para kandidat girl group pengganti 2NE1.

2ne1-bubar-yg-entertainment-siapkan-girl-group-pengganti-2Girl group tersebut beranggotakan 2NE1 yang terdiri dari Im Suah, Lee Chaeyoung, Lee Seoyeon, Moon Sua dan Paek Seoyoung. Bahkan beberapa orang dari ketujuh kandidiat tersebut sebelumya sudah pernah mengikuti beberapa ajang yang membuat namanya cukup dikenal. Sebut saja Moon Sua yang juga merupakan adik Moon Bin member boy group ASTRO pernah terlibat dalam ajang “unpretty rap star2”.

Selain itu, ketujuh orang tersebut sebelumnya juga sudah rama menjadi pem ahasan para netizen karena video aksi para trainee YG Entertainment tersebut diunggah oleh channel youtube resmi milik YG Entertainmnet pada tahun 2012 silam. Video tersebut bahkan diberikan judul “Future 2NE1”.

Tak ayal, rumor tersebut membuat para fans berharap agar berta tersebut bukan sekedar rumor belaka, dan girl group tersebut segera debut dalam waktu dekat.

Baca Juga

2NE1 Bubar dan Nam Tae Hyun Hengkang, Netizen Kecewa Pada YG Entertainmnet

Sumber YG Entertainment Sebut Artisnya Tak Akan Hadiri Mnet Asian Music Awards 2016”

Begini Cara SM, YG dan JYP Entertainment Gaji Artisnya