Verrell Bramasta Dikabarkan Dekati Natasha Wilona, Venna Melinda Beri Dukungan

433

verrell-bramasta-dikabarkan-dekati-natasha-wilona-venna-melinda-beri-dukunganHariannusantara.com – Belakangan kabar mengenai kedekatan Verrell Bramasty dengan artis Cantik Natasha Wilona ramai berhembus di kalangan netizen. Pasalnya kedua bintang sinetron anak jalanan tersebut bebrapa waktu lalu sempat kepergook tengah menghabiskan waktu bersama dengan bermain bowling.

Tak ayal kedekatan antara Verell dan Wilona mendapatkan tanggapan dari ibunda Verrell, Venna Melinda. Menurut Venna, ia tak masalah jika putranya tersebut dekat dengan Wilona. Ibunda Verrell tersebut juga mengungkapkan bahwa siapapun yang dapat membuat Varrel happy, Venna akan akan memberikan restunya.

Setuju saja (Verrell pacaran dengan Natasha),” ujar Venna Melinda

Sama siapa saja yang penting anaknya baik. Yang penting bikin Verrell happy.” Lanjut Venna

Lebih lanjut janda dengan dua orang anak tersebut juga menyebut bahwa ia akan mendukung Verrell jika memang tengah serius untuk mendekati Wilona. Terlebih menurut Venna usia Verrell sudah cukup matang untuk menjalin hubungan percintaan. Selain itu Verrell juga telah memiliki pekerjaan yang menjanjikan, sehingga Venna tak keberatan akan kedekatan putranya tersebut dengan Natasha Wilona.

Kalau saya sih mendukung Verrell, dalam arti kata dia sudah umur 20 tahun, sudah punya kerjaan di dunia entertainment juga.”

Dalam wawancara tersebut, Venna juga memberikan nasehat pada Verrell untuk mendekati seorang wanita. Menurut Venna yang terpenting dalam melakukan PDKT adalah dengan menjaga namia baik serta menunjukkan rasa cinta pada wanita yag ia sukai.

Harus bisa menjaga nama baik, dia tahu lah harus bagaimana,” tutur Venna.

“Kalau dia memang mencintai seseorang, dia harus menunjukkan itu.” Tutup Vena

Baca Juga

Dibilang Tak Perawan Oleh Stefan William, Natasha Wilona Bilang Semoga Kehidupanku Bisa Menginspirasi Orang Lain

Natasha Wilona Dibully, Sutradara Anak Jalanan Pecat Kathy Indera dan Hana Saraswati

Kathy Indra Minta Netizen Terus Komentari Videonya Yang Menjelekkan Natasha Wilona dan Stefan William