Kim Jong Kook Pamer Otot, Fans Heboh Pengen Jadi Murid Fitnes

508

kim-jong-kook-pamer-otot-fans-heboh-pengen-jadi-murid-fitnes-2Hariannusantara.com – bagi para penggemar variety show Running Man pastinya sudah tak asing lagi mendengar nama Kim Jong Kook atau yang sering disebut sebagai Sparta Kook. Pasalnya pria 41 tahun tersebut, selama ini merupakan member yang dikenal memiliki kekuatan terbesar di anatara para memebr Running Man yang lain.

Penyanyi dengan suara indah tersebut juga dikenal sebagai member yang paling memeiliki bentuk badan yang berotot dan bagus. Selain karena ia yang selalu menjaga makanan yang dikonsumsi, Jung Kook juga diketahui sangat rajin melakukan olahraga di Gym.

Seperti yang dilakukan Jungkook belakangan, mantan kekasih Yoon Eun Hye tersebut mengunggah sebuah foto dalam akun instagramnya saat melakukan latihan di Gym. Ia bahkan memamerkan otot kerennya kepada para fans setianya.

Dalam foto tersebut Joong Kook memeprlihatkan otot kaki dan paha yang cukup besar dan berotot. Dalam foto tersebut tak lupa ia menuliskan sebuah caption yang bertuliskan “jangan melewtkan latihan membentuk kaki ya”.

Don’t skip leg day!! #NoPainNoGain #KeepGoinOn #Goldsgym #LA #Motivation

A photo posted by Jk (@kjk76) on

Tak ayal postingan dar member “Turbo” tersebut mendpaatkan banyak respon dari para netizen dan fans. Para fans tersebut takjub dengan otot kaki Jungkook. Bahkan ada pula yang meminta Kim Joong Kook untuk menjadi pelatih fitness pribadinya.

Woah! Cool banget. Oppa kau memang keren deh,” ujar salah satu fans.

Gila kakinya berotot banget. Asli benar-benar keren,” tambah lainnya.

Jong Kook oppa, mau nggak jadi pelatih fitnesku hehehe,” goda lainnya

Kim Jong Kook sendiri saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting Running Man dimana pada episode terbarunya akan menampilkan Jo Jung Suk dan D.O EXO.

Baca Juga

D.O EXO Tampilkan Aegyonya di Running Man Episode 327

Go Kyung Pyo Akui Iri Berat Pada Jo Jung Suk Karena Running Man

Kocaknya Jo Jung Suk dan D.O EXO Jadi Bintang Tamu Running Man