B1A4 Hingga Infinite Jadi Korban Pelecehan Seksual SNL Korea

447

bia4-akan-ramaikan-ajang-comeback-bulan-novemberHariannusantara.com – Beberapa waktu lalu SNL Korea mengundang salah satu boy group Korea Selatan B1A4 untuk mejadi pengisi acara dalam acara yang diselenggarakan. Namun kehadiran B1A4 tersebut nampaknya menjadi kontroversi di kalangan netizen. Pasalnya beredar sebuah video di balik panggung setelah penampilan B1A4 yang membuat para netizen geram kepada staff SNL.

B1A4 diduga mendapatkan perlakuan tak menyenangkan berupa pelecehan seksual oleh salah seorang staff SNL Korea. Kejadian tersebut bermula saat para member B1A4 melakukan perkenalan kemudian dalam video tersebut terlihat seorang staff wanita menyentuh bagian pribadi para member dan berlari.

Atas perlakuan tersebut terlihat para member B1A4 syock dan terkejut akan perlakuan yang didapatkan. Namun yang membuat para netizen lebih geram adalah jawaban dari pihak SNL Korea yang membantah hal tersebut dan mengatakan staff nya tak benar benar menyentuh para member B1A4 meski dalam video terihat sangat jelas.

b1a4-hingga-infinite-jadi-korban-pelecehan-seksual-snl-koreaKontroversi akan perlakuan staff SNL Korea terus merebak dan semakin santer setelah netizen kembali menemukan video serupa yang mmeperlihatkan idol lain, yakni Infinite juga pernah mengalami pelecehan oleh Staff SNL.


Atas banyaknya kritikan dan gunjingan, akhirnya tim produksi SNL Korea angkat bicara dan menyampaikan permintaan maafnya pada B1A4 dan penggemar. “Kami akan memastikan untuk mencegah perilaku tak pantas seperti ini terhadap bintang tamu. Dengan tulus kami meminta maaf pada B1A4 dan penggemar mereka, sekali lagi.”

B1A4 sendiri saat ini memnag tengah melakukan comeback dengan album terbarunya. Dan salah satu dingle andalan mereka adalah “a Lie”

Baca Juga

BIA4 Akan Ramaikan Ajang Comeback Bulan November

Comeback, T – Ara Justru Mennagis Haru Dapat Kejutan Dari Fans

L Infinite Dikabarkan Akan Susul Yo Seung Ho Dalam Drama “Ruler: Master of the Mask”