Suzy Miss A Konfirmasi Bintangi “While You Were Sleeping”, Netizen Sebut Lee Jong Suk “Dipuk-puk” Kim Woo Bin

206

suzy-miss-a-konfirmasi-bintangi-while-you-were-sleeping-netizen-sebut-lee-jong-suk-dipuk-puk-kim-woo-binHariannusantara.com – Setelah beberapa waktu lalu simapng siur mengenai kabar Suzy Miss A yang akan menjadi lawan main Lee Jong Suk dalam drama terbaru yang berjudul “While You were Sleeping” karena belum adanya kepastian kekasih Lee Mn Ho tersebut untuk menerima peran yang ditawarkan, kini piha Suzy telah memberikan konfirmasi bahwa artisnya telah menerima tawaran tersebut.

Pastinya drama “While You were Sleeping” sangat ditunggu oleh para fans. Pasalnya setelah drama ini merupakan project comeback Lee Jong Suk setelah mengakhirir drama fantasi “W” yang diperankan dengan Han Hyo Joo. Drama ini sendiri juga merupakan comeback Suzy pasca membintangi drama Uncontrolably Fond betsama dengan Kim Woo Bin.

Drama “While You were Sleeping” sendiri menceritakan seorang perempuan yang mampu melihat musibah yang akan dialami seseorang lewat mimpinya. Ia akan bertemu dengan seorang pengacara yang berusaha membuat mimpinya tak menjadi kenyataan.

Namun sayangnya, ditengah antusias para fans menunggu comeback akting idolanya, banyak netizen yang justru memberikan kritik pedas pada kekasih Lee Min Ho tersebut. Bahkan para netizen mengaku kasihan pada Lee Jong Suk yang akan membintangi drama bersama Suzy.

Pasalnya Suzy sendiri sebelumnya sudah menuai banyak kritik dari para netizen atas aktingnya dalam drama Uncontrollably Fond. Bahkan Netizen menyebut lawan main Suzy dalam drama sebelumnya yang juga adalah sahabat Lee Jong Suk, Kim Woo Bin saat ini tengah “mem-puk puk” punggung Lee Jong Suk karena kasihan.

Ini benar-benar buruk, kurasa Kim Woo Bin saat ini tengah menepuk punggung Lee Jong Suk karena merasa kasihan harus berakting dengan Suzy,” tulis seorang netizen

Oh tidak, ini kabar buruk,” tambah netizen lain

Meski demikian tak sedikit pula yang tetap memberikan dukungannya pada Suzy dengan menyebut kemungkinan drama tersebt cocok untuk pemain drama “Gu Family Book” tersebut.

Beberapa orang terlalu jahat pada Suzy, bisa saja peran ini cocok untuknya,” komentar lainnya.

Sementara itu, “While You were Sleeping” akan melakukan proses syuting pada 2017 mendatang. Drama yang rencananya mengisi slot Rabu – Kamis malam ini belum memastikan di stasiun TV mana akan ditayangkan

Baca Juga

Lee Jong Suk Konfirmasi Bintangi Drama While You Were Sleeping”, Suzy Miss A Belum Beri Jawaban

Lee Jong Suk Hingga Kai EXO Bakal Buat Fans Wanita Histeris di Web Drama Lotte Duty Free

Lee Jong Suk Ingin Tambah Berat Badan Saat Fan Meeting Ke Taiwan