Ayudia Mantap Berhijab, Begini Cerita Dibaliknya

ayudia-mantap-berhijab-begini-cerita-dibaliknya-2Hariannusantara.com – Kabar mengenai perubahan penampilan Ayudia Bing Slamet yangs aat ini memilih menggunakan hijab dalam kesehariannya sejak tiga minggu lalu, banyak membuat netizen bahagia. Pasalnya ibunda dar Dia Sekala Bumi tersebut dinilai lebih cantik dan anggun saat mengenakan hijab.

Perihal keputusannya tersebut untuk mengenakan hijab, istri dari Ditto tersebut menyebut beum bisamengenakan hijab syar’i sepenuhnya. Ia mengaku masih akan mengenakan hijab dengan style nya terlebih dahulu.

Nggak (hijab syar’i) Mas gini aja dulu,” ujar istri Ditto tersebut di kawasan Menteng

Keputusan mengenakan hijab sendiri diambil oleh Ayudia saat ia pergi berlibur ke pulau Dewata, Bali. Menariknya meski saat berlibur tersebut Ayudia masih belum mengenakan hijab, ia justru mengenakan syal untuk menutupi rambutnya.

Keputusan tersebut juga disebut oleh Ayudia telah diberitahukan kepada sang suami, ia merasa tak lagi pantas mengenakan pakaian minim hingga akhirnya keputusan berhijab telah mantap ia ambil.

Loading...

Keponakan Adi Bing Slamet tersebut juga menyebut bahwa pihak keluarganya juga sempat terkejut akan penampilan barunya. Pihak keluarga menurut Ayudia tak menyangka bahwa ia bisa berubah secepat itu, meskipun dukungan teap diberikan oleh pihak keluarga padanya.

Alhmdulillah iya sudah nyaman. Memang triggernya itu pas kita liburan ke Bali dan aku bilang ‘Dit kayaknya aku sudah nggak pantes dan nggak nyaman make celana pendek’ ya sudah akhirnya ke Bali aku benar-benar tertutup tetapi belum berhijab sih,” ujarnya.

Yang pasti kaget, mereka nggak nyangka lah aku secepat ini kayak gini (berhijab). Cuma yang pasti mereka ngedoain dan itu sih yang aku butuhin karena berubah itu nggak gampang. Karena berkerudung itu wajib di Al Quran. Ya sebenarnya sama ngomongin orang juga nggak boleh semua harus diubah,” tandasnya.

Baca Juga

Rina Nose Mantap Berhijab, Buktikan Dengan Hapus Foto – Foto Lama.

Hijab Hijau Hingga Aksi Gulung Gulung Warnai SHINee World Concert V

Bikin Gebrakan Baru, Majalah Playboy Tampilkan Wanita Berhijab Pada Edisi Terbarunya