Atas Skandal Pelecehan Pada Sejumlah Idol, Lee Se Young Tolak Penghargaan

204

atas-skandal-pelecehan-pada-sejumlah-idol-lee-se-young-tolak-penghargaanHariannusantara.com – Kabra mengenai pelecehan seksual yang dialami oleh beberapa idol group Korea Selatan seperti B1A4, Block B hingga Infinite oleh salah seorang komedia SNL Korea membuat netizen heboh.

Pasalnya dalam kejadian tersebut nama Lee Se Young yang merupakan komedian terkenal di Korea Selatan adalah sosok dibalik kejadian pelecehan tersebut. ia menjadi sorotan netizen lantaran video yang memperlihatkan dirinya yang tengah menyentuh bagian intim para member idol group yang menjadi bintang tamu dalam SNL Korea.

Meski aksi yang dilakukan oleh Lee Se Young disebut sebagai bagian dari cara penyambutan untuk para idol, banyak netizen dari berbagai negara yag merasa tak terima akan hal tersebut. Para netizen akhirnya melayangkan protesnya pada komedian tersebut.

Meski dari pihak tim produksi telah meminta maaf terkait skandal yang dialami Lee Se Young, nampaknya para fans masih tetap susah menerima perbuatan Le Se Young. Tak ayal banyak beredar kabar yang berkaitan dengan kelangsungan karir komedian yang berada dalam agensi yang sama dengan Hyung Don, dan Yoo Jae Seok tersebut.

Belakangan bukan hanya mengenai pemberitaan didepaknya komedian tersebut daru “Saturday Night Live” namun juga mengenai batalnya Lee Se Young untuk mendapatkan penghargaan.

Pihak Agensi Lee Se Young, FNC Entertainmnet menyebutkan bahwa Lee Se Young memutuskan untuk menolak penghargaan dari Korean Culture and Entertainment Awards 2016 yang akan diselenggarakan pada 30 November mendatang.

Lebih lanjut pihak agensi juga menyebut bahwa mereka memutuskan hal ini karena menilai tak pantas dilakukan di tengah insiden yang menimpanya.

Penghargaan ini sebenarnya sudah dijadwalkan sejak waktu yang lama,” ujar perwakilan FNC Entertainment.

Tapi karena situasi saat ini, kami memutuskan tak pantas rasanya untuk datang.” Lanjut pihak agensi

Lee Se Young merasa bahwa ini (menolak penghargaan) yang terbaik dan telah mendiskusikannya dengan agensi,” tambahnya.

Setelah memikirkannya matang-matang, kami akhirnya meminta pengertian pada organisasi penghargaan itu.” Ujar pihak Agensi

Sebelumnya pihak SNL Korea juga telah mengungkapkan permintaan maafnya pada para idol group serta fans yang merasa tersakiti atas skandal yang terjadi.
Baca Juga

B1A4 Hingga Infinite Jadi Korban Pelecehan Seksual SNL Korea

Infinite Ungkap Perasaannya Mengenai Waktu Comeback Yang Hampir Bersamaan Dengan Shinee

Yoo Jae Seok Tuai Pujian Karena Kebaikannya Pada 100 Artis Diacara Running Man