The Legend Of Blue Sea Preview Episode 5, Berkuda Bersama Hingga Saling Pandang Di Kebun Teh

the-legend-of-blue-sea-episode-4-semakin-kokoh-sebagai-pemuncak-rating-berkat-chemistry-jun-ji-hyun-lee-min-ho

the-legend-of-blue-sea-episode-4-semakin-kokoh-sebagai-pemuncak-rating-berkat-chemistry-jun-ji-hyun-lee-min-hoHariannusantara.com – Drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun “The Legend Of Blue Sea” saat ini merupakan drama yang paling laris dan berpegaruh di Korea Selatan. Pasalnya setiap kali tayang dramafantasi tersebut selalu mampu mencuri perhatian para penggemar. Bahkan penggemar selalu menantikan kelanjutan kisah cinta sang oenipu dna putri duyung.

Memasuki episode kelima, The Legend Of Blue Sea kembali membuat para fans baper dan penasaran. Pasalnya drama Lee Min Ho tersebut kembali merilis potongan adegan episode kelima yang akan tayang Rabu (31/11/2016) malam ini.

Dalam potongan gambar tersebut terlihat Dam Ryung (Lee Min Ho) dan Shim Shung (Jun Ji Hyun) yang nampak menamilkan chemistry yang kuat bahkan saat berada di era Joseon.

Dalam foto yang dirilis, keduanya terlihat tengah menaiki kuda bersama dalam nuansa yang romantis diiring turunnya salju. Selain itu, Shim Chung bahkan terlihat sangat erat memeluk pinggak Dam Ryung.

the-legend-of-blue-sea-preview-episode-5-berkuda-bersama-hingga-saling-pandang-di-kebun-tehSelain foto Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang tengah berkuda, tim produksi juga merilis foto lain yang memperlihakan Dam Rung dan Shim Chung yang tengah berada di kebun teh. Keduanya pun tampak saling memandang dengan padangan mesra dan kompak menunduk untuk mengambil atau melihat sesuatu.

Loading...

Sementara itu, Legend of the Blue Seaselama ini selalu berhasil menarik minat para penggemar. Terbukti dari perolehan rating yang selalu meningkat setiap episodenya dan yang terbaru bahkan mampu memecahkan rekor mereka sendiri dengan rating terbarunya sebesar 17,1 persen

Baca Juga

The Legend Of Blue Sea Episode 4 Semakin Kokoh Sebagai Pemuncak Rating Berkat Chemistry Jun Ji Hyun  Lee Min Ho

The Legend Of Blue Sea Episode 3 Kembali Alami Kenaikan Rating Dengan Penampilan Jinyoung Got7

The Legend Of Blue Sea Sukses Besar, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Tempati Posisi Teratas Aktor Dengan Reputasi Terbaik