The Legend Of Blue Sea Episode 6, Preview: Sim Chung Nyatakan Cinta Ke Heo Joon Jae

1560
the-legend-of-blue-sea-episode-6-preview-sim-chung-nyatakan-cinta-ke-heo-joon-jae
Sim Chung dan Heo Joon Jae

Hariannusantara.com – Drama The Legend Of Blue Sea pada episode sebelumnya pastinya membuat para penggemar penasaran. Pasalnya dalam episode yang ditayangkan pada Rabu (30/11/20160 malam lalu menyisakan sebuah misteri yang masih belum terkuak kelanjutannya. Pasalnya dalam episode lima, Sim Chung ( Jun Ji Hyun) terlihat tertabrak sebuah mobil yang dikendarai oleh adik tiri Lee Min Ho saat hendak menemui Heo Joon Jae (Lee Min Ho)

Dalam preview episode enam, terlihat bagaimana Dam Ryung mencari Se Hwa. Kejadian di kehidupan yang lalu itu seperti terulang kembali. Pasalnya, sosok jahat yang mengincar putri duyung juga muncul menemui Shim Chung di kehidupan saat ini meski niatnya demi membunuh Heo Joon Jae.

Selain itu, Sim Chung yang telah tertabrak mobil langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit, sayangnya Sim Chung tak kunjung sadarkan diri mesi telah diberikan alat pemacu jantung. Tak berselang lama Heo Joon jae mendatangi rumah skait dan bertemu dengan Sim Chung.

Setelah sang sang putri duyung sadar dan dengan suara lemah menyatakan perasaannya pada Heo Joon Jae. Bagi para penggemar yang sudah tak sabar menunggu kelanjutan episode enam, dapat melihat preview “The Legend Of Blue Sea” pada video di bawah ini

Baca Juga

The Legend Of Blue Sea Episode 5, Alami Penurunan Rating Meski Semakin Menegangkan

The Legend Of Blue Sea Episode 4 Semakin Kokoh Sebagai Pemuncak Rating Berkat Chemistry Jun Ji Hyun  Lee Min Ho

The Legend Of Blue Sea Episode 4 Jadi Ajang Reuni Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun